get app
inews
Aa Read Next : Cara Download Vidio Youtube

Youtube Channel Tutorial Mobile Legend Clasky Gaming yang Seru

Sabtu, 11 Februari 2023 | 10:21 WIB
header img
Capture channel youtube Clasky Gaming, tutorial bermain solo mobile legend yang seru. Foto: Capture Youtube/Alpadli Monas iNewsJambi.id

JAMBI, iNewsJambi.id - Ada banyak channel youtube berisi tutorial atau cara bermain mobil legend. Salah satunya channel Youtube Clasky Gaming yang seru.

Channel youtube satu ini sekarang sudah cukup banyak penggemar. Host nya termasuk misterius. Jarang menampilkan wajahnya. Tetapi konten-konten di channel youtube satu ini cukup banyak dan semuanya menarik untuk ditonton.

Claksy Gaming terkenal dengan hero andalannya Nathalia, Si Penciduk musuh. Hero asasin satu ini sangat lihai di tangan Clasky. Selain menunjukkan skill yang mumpuni, Glaksy juga berhasil menyelipkan tutorial serta trik dan tips bermain hero Nathalia.

Sehingga, penggemar berat channel youtube Clasky Gaming tak lain adalah user Nathalia. Ada juga user hero lain, rata-rata membuka channel youtube satu ini untuk mempelajari trik dan tips bermain solo.

Yup. Clasky Gaming juga salah seorang pemain solo handal. Meski bermain solo tanpa dukungan kawan-kawan, Clasky seringkali menang dalam ranked game. Itu karena ia menguasai cara untuk menang meski bermain solo di mobile legend (ML).

Seperti dikutip dari Channel Youtubenya, Clasky sering mengingatkan pemain solo untuk pamah membaca situasi saat bermain. Penguasaan map atau peta juga harus diperhatikan. 

Misal, ketika lawan menghilang dari lane, kita harus hati hati. Perlu mencari posisi aman sampai lawan muncul lagi. Juga, harus pintar pintar memprediksi pergerakan lawan agar tidak terciduk atau di-gang.

Clasky sudah sepatutnya disematkan sebagai pemain solo handal. Lewat trik, tips dan tutorialnya, terlihat betapa ia menguasai permainan solo di ML. Bahkan, ia juga menguasai hero hero lain selain Nathalia.

Di antara sekian banyak hero yang ada, yang paling sering digunakan Clasky ialah Jawhead. Nah, bagi user Jawhead, sepertinya wajih nih berkunjung ke channel youtube satu ini. 

Di tangan Clasky, Jawhead menjadi sangat mengerikan. Jawhead yang termasuk hero fighter ini, tiba-tiba menjadi assasin ketika dimainkan Clasky. Sekali ciduk, banting, rudal, langsung hilang itu musuh.

Kelebihan lain channel youtube Clasky ini ialah cara ia menyampaikan pesan kesan serta tips dan tutorial bermain mobile legend. 

Gaya khas Clasky ialah suara melengking dan komentar komentar lucunya. Sangat menghibur.

Menonton channel youtube Clasky adalah hal membahagiakan lainnya dalam menjalani hari. Benar benar seru, mendidik dan lucu menghibur.

Ayo, segera kunjungi channel youtube Clasky Gaming di sini :

https://www.youtube.com/channel/UC07uaTXrHqk3wDblQNSh69Q

(nas)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut