get app
inews
Aa Read Next : Ditpolairud Polda Jambi Sebar 20 Ribu Benih Ikan di Danau Sipin

Berprestasi Mengungkap Kasus dan Olahraga, 36 Personel Polda Jambi Diganjar Reward 

Kamis, 16 Februari 2023 | 19:16 WIB
header img
Upacara pemberian penghargaan kepada 36 personel yang membawa beprestasi untuk Polda Jambi. Foto: Azhari Sultan/iNewsJambi.id.

JAMBI, iNewsJambi.id - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin upacara pemberian penghargaan kepada 36 personel yang membawa beprestasi untuk Polda Jambi di lapangan hitam Mapolda Jambi, Kamis (16/2/2023).

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, 16 personel berhasil menjuarai pertandingan bulu tangkis antar instansi di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi.

Kemudian, katanya, diberikan penghargaan juga kepada 10 personel Ditreskrimsus Polda Jambi yang berhasil mengungkap kasus korupsi pembangunan Puskesmas Desa Bungku, Kabupaten Batanghari.

"Selanjutnya, 15 personel yang telah berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu seberat 3064,580 gram di Kabupaten Muarojambi," tuturnya.

Dia menambahkan, bahwa Kapolda Jambi menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang berprestasi.

"Bahwa ini merupakan hal positif dan patut dicontoh bagi personel lainnya agar senantiasa berprestasi baik sesuai tupoksi masing-masing maupun terhadap tugas umum Polri,' ujar Mulia.

Menurutnya, dalam organisasi kepolisian pemberian reward atau penghargaan itu adalah keharusan agar bisa memberikan semangat kepada personel untuk terus membawa nama baik kepolisian. (ari)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut