get app
inews
Aa Read Next : Pencuri yang Resahkan Warga MSU Batanghari Akhirnya Tertangkap

Curanmor yang Resahkan Warga Merangin Ditangkap di Bungo

Jum'at, 17 Februari 2023 | 20:16 WIB
header img
Pelaku dan barang bukti motor curian. Foto: Edo Guntara/iNewsJambi.id.

Merangin, iNewsJambi.id - Seorang pelaku curanmor yang kerap meresahkan warga Kabupaten Merangin, akhirnya ditangkap di Kabupaten Bungo. Pelaku diketahui kerap melakukan aksi pencurian sepeda motor di beberapa wilayah di Kabupaten Merangin. 

Informasi yang didapat, Pelaku MM (33), merupakan warga Dusun Lamo, Desa Lubuk Gaung, Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin diamankan di Taman Hijau Muaro Bungo, Kabupaten Bungo pada Kamis (16/2/2023) Pukul 01.00 WIB. 

Sebelumnya, Pelaku melakukan aksi pencurian sepeda motor di depan rumah Devi, warga Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin pada Rabu (15/2/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Setelah mendapat laporan tersebut, tim Satreskrim Polres Merangin bergerak cepat melakukan penyelidikan. 

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ari melalui Kasi Humas Aiptu Ruly mengatakan, pelaku diamankan tim opsnal Satreskrim Polres Merangin di Kabupaten Bungo. 

"Pelaku sudah diamankan bersama barang bukti Satu (1) unit sepeda motor honda scoopy dengan nopol BH 4756 PW," kata Ruly. Jum'at (17/2/2023). 

Saat di interogasi pelaku mengakui telah melakukan aksi pencurian sepeda motor tujuh (7) kali diwilayah hukum Polres Merangin. 

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Merangin, Atas perbuatannya pelaku dikenakan pasal 363 KUHP," pungkasnya. (edo)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut