get app
inews
Aa Read Next : Ditpolairud Polda Jambi Sebar 20 Ribu Benih Ikan di Danau Sipin

Bacok Tangan Korban hingga Nyaris Putus, Keluarga Pelaku Minta Maaf

Minggu, 26 Maret 2023 | 22:17 WIB
header img
Adji (kemeja Putih), pelaku yang bacok korban atas nama Ari, seorang wartawan liputan Polda Jambi saat menyerahkan diri. Foto: iNewsJambi.id/ Rolis MS

JAMBI, iNewsJambi.id - Adji, pelaku yang bacok korban atas nama Ari, seorang wartawan liputan Polda Jambi, akhirnya menyerahkan diri. Keluarga pelaku minta maaf.

Saat datang ke Mapolda Jambi untuk menyerahkan diri, Adji terlihat mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Ia tiba di Mapolda Jambi sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (26/3/2023).

Ia datang ke Polda Jambi didampingi kedua orang tuanya. Penyerahan diri Adji langsung diterima oleh Kanit I Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi AKP Irwan. Adji juga terlihat membawa barang bukti yaitu sebilah senjata tajam yang digunakan untuk membacok korban dan satu airsoft gun.

Bayu Alfarizi, ayah Adji kepada wartawan mengatakan, jika dirinya mewakili anaknya meminta maaf pada masyarakat Jambi, khususnya pada korban yang telah dilukai oleh anakanya. Bahkan korban saat ini sampai harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Atas nama keluarga, kami minta maaf atas perbuatan yang dilakukan anak kami Adji dan meminta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," ujarnya, di Polda Jambi.

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut