get app
inews
Aa Read Next : Project Terbau Mitsubishi dipamerkan di IIMS

Promo Menarik MMKSI di Gelaran IIMS 2023

Selasa, 21 Februari 2023 | 13:51 WIB
header img
Ilustrasi foto.mmksi di iims Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Promo Menarik MMKSI di Gelaran IIMS 2023, salah satu prusahaan otomotif PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Gelaran IIMS ini sendiri akan berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 16 sampai 26 Februari 2023. 

Di ajang bergengsi para pecinta otomotif tersebut, MMKSI juga menghadirkan aktivitas dan penawaran spesial bagi konsumen setianya.

Mengambil tema ‘Drive You to The New World of Adventure’, booth Mitsubishi Motors hadir di Hall-A Booth A1, dengan luas 1.040 meter persegi.

MMKSI menampilkan 11 unit yang terdiri dari Mitsubishi XFC Concept, Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab-MiEV, dan Triton AXCR. 

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi Motors, siap menjadi partner dalam menyediakan produk, layanan serta pengalaman terbaik dalam perjalanan Anda.

“Kami di Mitsubishi Motors, siap menjadi partner dalam menyediakan produk, layanan serta pengalaman terbaik dalam perjalanan Anda meraih lebih banyak lagi dalam hidup. Setiap tahun, kami memperbarui produk-produk kami serta meningkatkan pelayanan layanan penjualan dan purnajual kami,” tuturnya. 

Adapun beragam aktivitas, kompetisi, dan hiburan menarik yang bisa di ikuti para pengunjung dan konsumen yang hadir di booth Mitsubishi Motors selama periode IIMS 2023, seperti berikut ini.

1. Display Triton AXCR

Unit replika dari Triton AXCR yang digunakan tim Mitsubishi Ralliart dan meraih juara di ajang Asia Cross Country Rally (AXCR 2022) kembali ditampilkan kepada publik pada zona ‘Wonderful Life’s Adventure’. 

2. Talkshow bersama Influencers dan Key Opinion Leader

Brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia Rifat Sungkar akan hadir pada sesi talkshow dengan tema ‘Life’s Adventure’ barunya di ajang motorsport, terutama keikutsertaannya pada AXCR 2022. 

Selain Rifat Sungkar, juga terdapat beberapa influencer dan Key Opinion Leader (KOL), yang akan berbagi cerita dan inspirasi pada sesi talkshow.(rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut