get app
inews
Aa Read Next : Honda Kejar Produksi Mobil Listrik, Siap Hamburkan Uang Rp178,6 Triliun

Project Terbau Mitsubishi dipamerkan di IIMS

Selasa, 21 Februari 2023 | 13:49 WIB
header img
Ilustrasi foto.mobil mitsubishi Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Project Terbau Mitsubishi dipamerkan di IIMS,  IIMS adalah suatu Pameran bagi para pecinta otomotif Tanah Air.

Acara ini kembali digelar dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada pada 16 hingga 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam pembukaan pameran otomotif ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan mobil konsep baru, yaitu Mitsubishi XFC Concept. 

Mobil konsep compact SUV Mitsubishi XFC Concept ini sebelumnya telah diperkenalkan secara global di Vietnam pada Oktober 2022 lalu.

Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura menyampaikan bahwa meningkatkan kualitas hidup selalu menjadi tujuan setiap orang, maka Mitsubishi Motor menyediakan produk, layanan, dan pengalam terbaik dalam perjalanan. 

“Kami di Mitsubishi Motors, siap menjadi partner dalam menyediakan produk, layanan serta pengalaman terbaik dalam perjalanan Anda meraih lebih banyak lagi dalam hidup. 

Setiap tahun, kami memperbarui produk-produk kami serta meningkatkan layanan penjualan dan purna jual kami,” ucapnya.

Mengusung tagline “New Xcitement Awaits You” semakin membuktikan Mitsubishi XFC Concept jadi inspirasi kendaraan Mitsubishi Motors di masa yang akan datang. 

Ketangguhan dari Mitsubishi XFC Concept jelas makin mempesona saat dipamerkan di IIMS 2023.

Memiliki desain SUV “Silky and Solid” yang tangguh dan mengesankan, kendaraan ini menawarkan kabin interior nyaman. 

Ditambah adanya teknologi dan performa “Smart & Quality Comfort” yang canggih dan modern, semakin mendukung petualangan kehidupan yang aman dan nyaman untuk para penggunanya.

“Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah konsep untuk mobil compact SUV yang menggabungkan keahlian dan lebih dari seratus tahun pengalaman Mitsubishi Motors dalam pengembangan kendaraan secara global,” tutur Naoya. 

Model mobil ini memiliki kekuatan Mitsubishi Motors pada tampilan luar dan dalamnya, dengan menawarkan desain halus dan kokoh, kenyamanan yang cerdas dan berkualitas, serta interior ringkas dan lapang.   

Dia juga mengatakan bahwa Mitsubishi XFC Concept hadir dengan tiga kelebihan utama, yaitu desain yang silky dan solid, smart and quality comfort, serta compact and spacious interior untuk memberikan sebuah Xcitement baru. 

“Tidak perlu diragukan lagi, Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional dari model kendaraannya yang menjadi ‘game changer’ di industri ini, yang juga telah mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global,” katanya.

Direktur Produk dan Divisi Strategi PT MMKSI Hikaru Mi mengatakan bahwa desain yang disebut silky and solid design adalah membawa trah desain Mitsubishi Motors yang berfilosofi "robust & ingenious" dengan perubahan aksen lebih futuristik, terlihat dari garis desainnya yang menyudut, sehingga berkesan lebih kokoh dan solid. 

“Penggunaan diameter roda yang lebih besar, serta penerapan ground clearance yang tinggi juga menyiratkan bahwa pembawaan konsep compact SUV nya bukan main-main,” ucapnya.

Penasaran dengan Mitsubishi XFC Concept atau ingin miliki produk Mitsubishi Motors lainnya? Ada beragam promo dan penawaran menarik lainnya di IIMS 2023, lho.

Segera kunjungi Booth Mitsubishi Motors, di Hall-A Booth A1, JIExpo Kemayoran Jakarta! (rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut