get app
inews
Aa Read Next : Era SMS Berakhir, Apple Hadirkan RCS di iPhone dengan iOS 18

Iphone 1 Masih di Dalam Kotak Dilelang dengan Harga Fantastis

Kamis, 23 Februari 2023 | 14:06 WIB
header img
Ilustrasi foto iphone ios . Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id -Iphone 1 Masih di Dalam Kotak dilelang Dengan Harga Fantastis, seperti yang kita tau apple sendiri telah membranding diri mereka sebagai smartphone kelas atas.

Apple memiliki nilai dibanding smartphone lain dan ini bahkan berlaku untuk iPhone model pertama. 

Karena sekarang, iPhone generasi pertama bernilai lebih dari 60.000 dolar AS. 

iPhone generasi pertama awalnya diumumkan pada 2007. Biasanya, nilai produk elektronik konsumen seperti smartphone turun selama bertahun-tahun. N

amun, ini tidak berlaku untuk barang kolektor atau produk ikonik seperti iPhone pertama yang dijual jauh dari eceran aslinya lebih dari satu dekade lalu. 

Sekarang, iPhone yang belum dibuka, masih dalam kemasan aslinya memiliki tawaran lelang online mencapai 63.356.40 dolar AS atau sekitar Rp962,253,665.05. Dengan kata lain, ini memiliki nilai lebih dari 100 kali lipat dari harga asli ponsel sebesar 599 dolar AS. 

Penawaran awalnya dimulai pada 2.500 dolar AS dan diyakini akan mencapai sekitar 50.000 dolar AS. Namun iPhone yang masih dalam kotak aslinya berhasil melewati angka ini juga. 

Mantan CEO Apple Steve Jobs telah meluncurkan iPhone pada 2007, dan perangkat tersebut dalam banyak hal telah membentuk industri sejak saat itu.

Menariknya, iPhone yang sedang dilelang saat ini juga ditampilkan di acara televisi berjudul "The Doctor & The Diva" di AS. 

Program tersebut mengadakan acara mingguan "Treasure Hunt Tuesday" dan pemilik model ini adalah Karen Green. 

Ketika ditanya mengapa dia tidak pernah membuka kotak ini, dia berkata "Saya tidak ingin membuang telepon baru saya dan saya pikir itu adalah iPhone sehingga tidak akan ketinggalan zaman.(rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut