get app
inews
Aa Read Next : Cara Restar Ulang Iphone

Aplikasi Antivirus Malware HP Android

Jum'at, 14 Juli 2023 | 18:05 WIB
header img
Foto: iNews.id

JAMBI, iNewsJambi.id - Malware adalah perangkat lunak yang bermaksud jahat dan merusak HP Android. Virus Malware bahkan dapat mencuri data pribadi, menginfeksi aplikasi, dan bahkan mengendalikan perangkat Anda.

Untuk melindungi perangkat Android Anda dari malware, penting untuk menggunakan aplikasi antivirus yang dapat mendeteksi dan mencegah ancaman yang mencurigakan. 

Beberapa antivirus rekomendasi terbaik untuk Android adalah:

1. Avast Mobile Security

Antivirus ini menawarkan perlindungan terhadap malware, dan juga dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan seperti anti-fishing, pemblokiran panggilan spam, dan firewall.

2. Bitdefender Mobile Security

Antivirus ini memiliki kemampuan deteksi yang kuat untuk melindungi perangkat Anda dari malware, serta fitur penjelajahan aman untuk melindungi saat Anda menjelajahi internet.

3. Kaspersky Mobile Antivirus

Versi seluler dari antivirus populer ini menyediakan perlindungan yang baik terhadap malware, serta fitur anti-phishing dan proteksi privasi yang kuat.

4. McAfee Mobile Security

Antivirus ini menawarkan perlindungan yang kuat terhadap malware, serta fitur-fitur tambahan seperti perekaman foto saat orang mencoba membuka perangkat Anda tanpa otorisasi.

5. Norton Mobile Security

Antivirus ini dilengkapi dengan fitur perlindungan dari malware, serta pemindai privasi untuk memastikan data pribadi Anda aman.

Dengan menggunakan antivirus yang terpercaya dan memperbarui perangkat Android Anda secara teratur, Anda dapat mengurangi risiko terkena malware dan menjaga keamanan perangkat Anda. (nas)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut