get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan, Mobil Dinas Provinsi Terbalik di Jembatan Aurduri 2

Pengendara Motor Terlindas Truk  di Batanghari 

Minggu, 26 Februari 2023 | 20:05 WIB
header img
Petugas saat cek lokasi truk yang terlibat laka di Batanghari. Foto: Hadian Rizki/iNewsJambi.id

BATANGHARI, iNewwJambi.id - Seorang pengendara motor terlindas truk di Kabupaten Batanghari. Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di jalan lintas Muara Bulian-Muara Tembesi, dekat RM Soto Jakarta, Desa Tenam, Kecamatan Muara Bulian pada Minggu (26/2/2023) sekira pukul 17.10 WIB. 

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka berat, yaitu kaki kanannya yang terlintas truk patah. Korban usai kejadian langsung di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dari informasi yang dihimpun, korban berinisial GW, warga Desa Sungai Rengas, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari. Saat kejadian, korban tengah mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan Nomor Polisi BH 4361 AE. Sementara lawannya adalah truk merk HINO dengan Nomor Polisi BA 9139 QD.

Kecelakaan berawal saat kendaraan truk tersebut tengah melaju dari arah Muara Bulian menuju Muara Tembesi. Begitu tiba di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk tersebut dari sebelah kiri.

Namun sayangnya, saat pengedara sepeda motor tersebut hampir mendahuli truk tersebut, ia tiba-tiba terjatuh akibat masuk ke dalam lubang yang ada di bahu jalan. Korban langsung hilang kendali  dan terjatuh ke bagian depan mobil.

Karena jarak yang terlalu dekat, mobil tak sempat mengerem dan langsung melindas kaki bagian kanan pengendara motor tersebut. Korban juga sempat terseret beberapa meter hingga mengakibatkan luka-luka yang cukup parah.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Sudiharsono melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari IPDA Arisman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Iya, benar ada laka lantas korban mengalami luka berat akibat laka tersebut. Untuk inisial korban GW warga Sungai Rengas," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari IPDA Arisman. (riz)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut