get app
inews
Aa Read Next : PKS Ajak Perindo Usung Anies di Pilgub Jakarta

Hary Tanoesoedibjo Minta Perindo Lampung Gerakkan "Mesin" Sampai ke Desa

Senin, 27 Februari 2023 | 16:01 WIB
header img
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat memberi penyampaian kepada pengurus DPW Perindo Lampung.

LAMPUNG, iNewsJambi.id - Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), meminta pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Lampung untuk membangun "mesin" partai hingga ke tingkat desa. 

Gerakan ini supaya partai yang telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, siap menghadapi Pemilu 2024, khususnya di wilayah Lampung. 

"Harus bangun mesin sampai desa maupun kelurahan, tidak boleh abal-abal," ujar Hary Tanoesoedibjo saat pelantikan pengurus DPW Partai Perindo Lampung di Hotel Novotel Lampung, Senin (27/2/2023), dilansir iNewsLampung.id (MNC Portal). 

Hary Tanoesoedibjo mengatakan, untuk menghindari kepengurusan ganda dan yang tidak jelas, Partai Perindo telah menyediakan aplikasi. Tujuannya untuk memastikan struktur partai benar-benar valid. 

"Karena kepengurusan sampai tingkat desa atau ranting juga perlu dalam menjalankan program kerja dan logistik partai. Kemudian bisa menyosialisasikan dan mengenalkan program partai sampai ke tingkat bawah," katanya.

Hary pun optimistis Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono yang dilantik sebagai Ketua DPW Partai Perindo Lampung bisa mewujudkan hal tersebut. Terlebih, Toto merupakan mantan Danrem 043 Garuda Hitam, Lampung.   

"Pak Toto putra asli sini dan dia sudah tahu medannya," ucap Hary. Diketahui, saat ini terdapat total 2.651 desa/kelurahan dari 229 kecamatan yang ada di Provinsi Lampung. (nas)

Sumber: iNewsLampung.id (MNC Portal)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut