get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Indonesia dan Artis Luna Maya

Sinopsis Film Kanzab

Senin, 27 Februari 2023 | 20:28 WIB
header img
Ilustrasi foto film kanzab . Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id  - Sinopsis Film Kanzab,salah satu film horor indonesia yang memiliki rating cukup bagus yaitu kanzab disutradarai oleh Anggy Umbara,

Anggy Umbara mengatakan ingin menampilkan potret permasalahan sosial lewat film “Khanzab”.

“Yang ingin kami tampilkan di sini adalah hiburan mencekam sekaligus menakutkan, tapi tetap memotret sejumlah permasalahan sosial dan personal yang dekat juga penting untuk diangkat,” kata Sutradara Anggy Umbara dikutip dari siaran resminya, Kamis.

Melalui teaser trailer yang tayang perdana hari ini, terlihat karakter yang diperankan Tika Bravani mengingatkan Yasamin Jasem untuk sholat subuh.

Setelah menggelar sajadah dan takbir, Yasamin menyusul Tika sholat dan memberi tanda menjadi makmum.

Namun, setelah salam, Tika mendapati Yasamin masih tidur di posisi awal. Suasana berubah mencekam ketika Tika menyadari makmum yang mengikutinya menggoda kekhusyukan solatnya.

Film “Khanzab” bercerita tentang seorang gadis remaja yang dirundung trauma masa lalu, harus berhadapan dengan semua masalah dalam hidupnya, termasuk godaan dan teror tak terduga yang dahsyat dan mematikan dari makhluk-makhluk dunia kegelapan, yang dikenal dengan nama Khanzab.

Di sisi lain, Produser Dheeraj Kalwani menjelaskan, “Khanzab” akan menjadi film horor yang dekat dengan masyarakat Indonesia.

“Semua orang yang salat pernah merasakan gangguan yang membuat ibadah tidak khusyuk. Ini kami kembangkan ceritanya,” jelasnya.

“Khanzab” sendiri dalam istilah Islam merupakan setan yang mengganggu manusia saat melaksanakan ibadah sholat. Hal tersebut juga terdapat dalam beberapa cuplikan di film “Makmum 2” saat Titi Kamal sedang melaksanakan sholat.

Meskipun sudah merilis teaser trailer, namun belum dipastikan kapan film “Khazab” akan tayang di bioskop. (rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut