get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Indonesia dan Artis Luna Maya

The Umbrella Academy

Senin, 27 Februari 2023 | 20:50 WIB
header img
Ilustrasi foto the umbrella academy. Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id -  Sinopsis The Umbrella Academy, Film “The Umbrella Academy” musim terbaru dari serial ini akan menghadirkan cerita yang lebih kompleks.

Pada musim sebelumnya, serial ini menjelaskan tujuh anak berkemampuan spesial yang diadopsi oleh seorang industrialis kaya raya bernama Sir Reginald Hargreeves dan dididik untuk bisa menyelamatkan dunia di bawah naungan Akademi Umbrella.

Setelah kematian ayah mereka, Luther, Diego, Allison, Klaus, Vanya, dan Nomor Lima akhirnya berkumpul kembali dan bekerja sama untuk memecahkan misteri seputar kematian ayah mereka yang misterius, serta memikirkan cara untuk menghadapi ancaman bencana yang telah menanti di depan mata.

Akhir episode “The Umbrella Academi” musim pertama memperlihatkan Hargreeves bersaudara berusaha melakukan teleportasi untuk menghindari meteor yang jatuh.

Di musim kedua, peringatan Nomor Lima mengenai kekuatan teleportasinya yang berisiko tinggi pun akhirnya terbukti ketika para bersaudara ini terpencar di tahun 1960.

Merasa terjebak di masa lalu, Hargreeves bersaudara memutuskan untuk menjalani hidup mereka masing-masing, tanpa tahu apakah saudara mereka ada yang selamat dari teleportasi tersebut.

Nomor Lima sendiri mendarat di tengah bencana nuklir, yang ternyata adalah hasil dari upaya mereka untuk mengubah takdir.

Kini Akademi Umbrella harus mencari cara untuk bisa bersatu kembali dan mencari penyebab dari bencana tersebut, mencegah kehancuran dunia, dan kembali ke masa sekarang.

Masalah mereka pun ternyata tidak berhenti sampai di situ saja, karena ada trio pembunuh bayaran dari Swedia yang siap memburu mereka. (rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut