get app
inews
Aa Read Next : 27 Link Pengganti Lk21 dan Rebahin untuk Nikmati Film Online Gratis

Sinopsis Film Stolen

Senin, 27 Februari 2023 | 21:27 WIB
header img
Ilustrasi foto film stolen . Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Sinopsis Film Stolen, kisah penyelamatan anak yang di culik, Film Stolen yang tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu, 14 Desember 2022 lalu.

Film Stolen dirilis pertama kali pada 14 September 2012 di Amerika Serikat. Film ini berada di bawah naungan rumah produksi dari Millennium Entertainment, Nu Image Films, Saturn Films, serta Wonderland Sound and Vision.

Aksi Perampokan Nicolas Cage Demi Nyawa sang Anak” Film Stolen disutradarai Simon West dan dibintangi oleh Nicolas Cage, Danny Huston, Malin Åkerman, MC Gainey, Sami Gayle, Mark Valley, dan Josh Lucas.

Sinopsis Film Stolen

Film Stolen bercerita tentang mantan perampok, Will Montgomery (diperankan oleh Nicolas Cage) yang panik karena putrinya hilang dan diculik.

Will merupakan mantan narapidana yang baru saja bebas dari hukuman delapan tahun penjara karena aksi perampokan yang dilakukan bersama rekannya Vincent Kinsey (Josh Lucas) dan Hoyt (M. C. Gainey).

Meski bebas, Will masih dalam pengawasan seorang agen FBI bernama Tim Harland (Danny Huston). Namun, kembalinya Will tidak disambut baik oleh putrinya Alison (Sami Gayle).

Alison masih butuh waktu untuk mulai mengajak Will berbicara. Saat Will pergi ke bar tempat temannya bekerja, Riley Jeffers (Malin Akerman), Will ditelepon seseorang yang mengaku bernama Vincent, mantan partnernya dalam merampok.

Vincent mengatakan bahwa dirinya telah menculik Alison, dan ia menuntut 10 juta dolar Amerika Serikat sebagai tebusan.

Jika dalam waktu 12 jam Vincent tidak memenuhi permintaannya, maka Alison akan mati. Dalam aksinya, Vincent juga mengunci Alison bersama koper-koper di bagasi mobil.

Demi mendapatkan uang tebusan 10 juta dan membebaskan putrinya, Will berniat bekerja sama dengan Riley untuk melakukan perampokan terakhir kalinya sebelum terlambat.

Dikutip dari situs film IMDb, Stolen (2012) mendapat skor 5,5/10 poin berdasarkan lebih dari 45 ribu suara. Sementara itu, Rotten Tomatoes hanya memberikan rating 20 persen dengan skor audiens 34 persen.(rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut