Logo Network
Network

Sinopsis Film Spiderman Homecoming

Ridho Hambali
.
Senin, 27 Februari 2023 | 21:32 WIB
Sinopsis Film Spiderman Homecoming
Ilustrasi foto film homecoming . Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id -  Sinopsis Film Spiderman Homecoming, Film Spiderman: Homecoming bakal kembali tayang di Bioskop Trans TV pda Rabu, 14 Desember 2022.

Spider-Man: Homecoming merupakan film bergenre aksi yang menceritakan petualangan fiksi ilmiah yang dirilis pertama kali pada 28 Juni 2017 di Hollywood. Kemudian dilanjutkan perilisannya pada 7 Juli 2017 di Amerika Serikat.

Film Spider-Man: Homecoming disutradarai oleh Jon Watts, dan dibintangi oleh sederet artis papan atas.

Seperti Tom Holland, Michael Keaton, Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Zendaya, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Bokeem Woodbine, Tyne Daly, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr.

Sinopsis Film Spiderman: Homecoming

Peter Parker di film Spiderman: Homecoming digambarkan dengan tokoh berbeda. Di film ini, Peter Parker merupakan remaja yang sedang menggebu-gebu dalam membasmi kejahatan.

Ia sangat antusias untuk menanti misi lain agar bisa kembali beraksi dengan kostum Spider-Man canggih pemberian Tony Stark.

Namun selepas peristiwa Civil War, tak ada misi baru dari Tony Stark. Peter pun memutuskan untuk menghukum orang-orang jahat di sekitarnya.

Setiap pulang sekolah Peter Parker beraksi sebagai Spiderman demi membuktikan bahwa dirinya mampu dan pantas jadi pahlawan super.

Hingga akhirnya, suatu hari, Peter mendapati sekelompok perampok ATM sedang beraksi menggunakan senjata canggih yang terbuat dari batu berkilau misterius.

Peristiwa itu kemudian mempertemukannya dengan Vulture alias Adrian Toomes (Michael Keaton) yang beraksi dengan kostum bersayap canggih selayaknya manusia burung.

Peter Parker pun langsung memulai aksinya sebagai seorang superhero kala sedang melakukan perjalanan bersama teman-teman sekolahnya.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs IMDb, film Spider-Man: Homecoming mendapat skor 7,4/10 dari 533.484 penilai.(rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.