get app
inews
Aa Read Next : 2 Kurir Narkoba Ditangkap Polres Tanjabbar

Mobil Fortuner Tabrak Pagar Sekolah SDN 18/V Kuala Tungkal

Rabu, 01 Maret 2023 | 19:56 WIB
header img
Kondisi disaat mobil Fortuner Tabrak Pagar Sekolah SDN 18/V Kuala Tungkal. Foto: Firman Saputra/iNewsJambi.id

TANJABBBAR, iNewsJambi - Kecelakaan tunggal terjadi di Kota Kuala Tungkal. Mobil Toyota Fortuner berwarna Hitam Metalic menabrak pagar SD 18/V Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbbar). 

Kecelakaan tersebut terjadi karena diduga sopir kelelahan, sehingga hilang kendali. Akibat kecelakaan, pagar sekolah rusak dan mobil Fortuner tersebut juga ringsek.

Kepala SD 18/V Kuala Tungkal, Inan Saputra mengatakan, saat kejadian sekolah masih dalam kondisi tidak ada aktivitas belajar mengajar. Siswa sekolah juga belum ada di sekolah. 

"Ketika kejadian, kondisi sekolah masih kosong, tidak ada aktivitas," ungkap Inan, kepada iNewsJambi.id, Rabu (1/3/2023) pagi.

Inan menjelaskan, jika dilihat dari pantauan camera CCTV sekolah, kejadian tersebut tepatnya terjadi sekitar pukul 06.00 WIB.

"Mobil dari arah pasar menuju ke Pelabuhan Roro. Tiba di depan sekolahan kita, mobil secara tiba-tiba menabrak pagar sekolah," jelasnya.

Dikatakan Inan, mobil tidak begitu melaju cepat. Namun pas didepan sekolahan ada tikungan.

"Mungkin sopir kelelahan ataupun  mengantuk, jadi dikaranya jalan tersebut lurus. Sehingganya tak sadarkan diri, mobil menabrak pagar sekolah," ucap Inan.

Terkait ganti rugi secara materil, Inan mengatakan bahwa pihaknya tidak memberatkan atas ganti rugi pagar sekolah yang di tabrak mobil tersebut.

"Namun, Alhamdulillah pihak yang punya mobil ada niat baik untuk menemui pihak sekolah," pungkasnya. (put)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut