get app
inews
Aa Read Next : Janda dan Istri Orang Halal di Jalan Gajah Mada Purwodadi 

Lepas Status Janda, Shinta Bachir Resmi Disunting Indra Kristianto

Senin, 13 Maret 2023 | 18:09 WIB
header img
Shinta Bachir dan Indra Kristanto saat foto prewed. (fofo: instagram)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Sinta Bachir akhirnya melepas status jandanya setelah resmi disunting Indra Kristianto. Pernikahan mereka digelar di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (12/3/2023).

“Saya terima nikah dan kawinnya, Sinta Istianti binti Bachirun dengan mas kawin tersebut tunai!” ujar Indra Kristianto sebagaimana dikutip dari akun Instagram @widyaolinee.

Dalam satu tarikan napas, Indra Kristanto mengucapkan ijab kabul dengan sangat lancar. Diketahui Indra mempersembahkan 10 gram logam mulia dan uang tunai sebesar Rp 1.232.023.

Akad nikah kental dengan nuansa Jawa, mulai dari tata cara acara, ornamen, hingga pakaian yang dikenakan oleh pengantin. Shinta dan Kris, terlihat mengenakan busana pengantin khas Yogyakarta yang didominasi warna putih yang membuat keduanya terlihat menawan.

Setelah para saksi dan hadirin yang datang bersama-sama mengucapkan kata ‘sah’, raut bahagia dan senyum simpul di wajah Shinta terlihat semakin jelas.

Para hadirin pun terdengar turut bahagia, dan serentak berkata ‘Alhamdulillah’, yang dilanjutkan dengan membaca doa Al- Fatihah.

Beberapa hari sebelumnya, Shinta sempat menggelar pengajian. Pernikahannya ini merupakan yang ketiga kalinya. Sebelumnya, perempuan asal Wonosobo ini pernah dua kali menikah secara siri. (ris)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut