get app
inews
Aa
Read Next : Lepas Status Janda, Shinta Bachir Resmi Disunting Indra Kristianto

Janda Lebih Menggoda, Nomor 3 Apakah Ini Alasan Utamanya?

Rabu, 18 Mei 2022 | 10:42 WIB
header img
JANDA lebih menggoda, mengapa demikian? Bisa jadi pertanyaan ini pernah masuk dalam pikiran Anda. (Foto: Dok Okezone)

JANDA lebih menggoda, mengapa demikian? Bisa jadi pertanyaan ini pernah masuk dalam pikiran Anda.  Nah, untuk menjawab rasa penasaran tersebut dapat disimak artikel ini kemungkinan penyebab janda lebih mengg 

Meski kini mulai banyak pihak yang berusaha menetralisir makna istilah janda, tak sedikit lelaki "berotak nakal" yang masih merasa janda adalah "sarang godaan". 

Di Indonesia sendiri, janda dianggap punya daya tarik tersendiri oleh banyak orang. Kenapa janda bisa dianggap lebih menggoda? Berikut beberapa alasannya. 

1. Lebih Dewasa

Alasan janda lebih menggoda yang pertama adalah kedewasaan. Sebagian besar laki-laki mengaku punya preferensi pasangan yang lebih tua atau lebih dewasa , dan janda sering kali sudah pernah menjalani kehidupan sebagai istri yang membuatnya tertempa dalam membina rumah tangga.  

2. Mandiri
Alasan janda lebih menggoda yang kedua adalah kemandirian. Karena sudah pernah hidup sendiri setelah ditinggal pergi atau mati sang suami, janda punya sifat yang mandiri dan bisa berdiri sendiri tanpa bantuan lelaki. Kualitas inilah yang membuat tak sedikit pria mengejar janda, karena mereka tak terlalu butuh dimanja dan bisa membantu menyokong rumah tangga. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut