get app
inews
Aa Read Next : 10 Film Superhero Paling Rugi

Sinopsis Film Thor Love And Thunder

Selasa, 14 Maret 2023 | 08:58 WIB
header img
Ilustrasi foto thor love and thunder Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Sinopsis Film Thor Love And Thunder, "Thor: Love and Thunder" adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang akan dirilis pada tahun 2022 dan diproduksi oleh Marvel Studios. 

Film ini merupakan sekuel dari "Thor: Ragnarok" dan mengikuti petualangan baru dari dewa petir asgardian, Thor (Chris Hemsworth).

Setelah mengalahkan saudaranya, Loki, dan mengembalikan keamanan ke Asgard, Thor memutuskan untuk menghabiskan waktu di bumi dan menikmati hidupnya bersama Jane Foster (Natalie Portman). 

Namun, saat sedang menikmati kebersamaan dengan Jane, Thor tiba-tiba dipanggil untuk kembali ke Asgard oleh teman lama dan sahabatnya, Valkyrie (Tessa Thompson).

Di Asgard, Thor menemukan bahwa Valkyrie telah menjadi ratu baru dan sedang menghadapi ancaman baru yang muncul di sana. 

Kali ini, Thor dan Valkyrie harus berjuang melawan Gorr the God Butcher (Christian Bale), seorang musuh yang sangat kuat dan kejam yang mengincar para dewa dari seluruh alam semesta.

Sementara itu, Jane Foster juga akan memiliki peran yang besar dalam film ini, karena ia akan menjadi Lady Thor. 

Setelah terinfeksi oleh sebuah penyakit yang berbahaya, Jane terpaksa mengambil palu Mjolnir, senjata legendaris milik Thor, dan menjadi Lady Thor untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan alam semesta.

Dalam "Thor: Love and Thunder", penonton akan disajikan aksi yang spektakuler, humor yang khas Marvel, dan pertarungan epik yang menegangkan. 

Film ini juga menampilkan pemeran yang berbakat dan memperkenalkan karakter baru yang menarik, seperti Gorr the God Butcher dan Lady Thor. (rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut