get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Indonesia dan Artis Luna Maya

Sinopsis Film Iron-Man 2

Rabu, 22 Maret 2023 | 09:47 WIB
header img
Ilustrasi foto iron man 2 Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Sinopsis Film Iron-Man 2, Iron Man 2 adalah film kedua dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dirilis pada tahun 2010. 

Film ini masih disutradarai oleh Jon Favreau dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, dan Don Cheadle.

Film ini melanjutkan kisah Tony Stark (Robert Downey Jr.) setelah ia mengungkapkan identitasnya sebagai Iron Man di akhir film pertama. 

Namun, pengakuan ini juga membawa dampak buruk bagi kehidupannya, termasuk kesehatannya yang semakin memburuk akibat keracunan logam palladium dari baju besi yang ia gunakan.

Di sisi lain, Ivan Vanko (Mickey Rourke), seorang ahli teknologi dari Rusia, juga memiliki dendam terhadap keluarga Stark karena merasa ayahnya telah dirugikan oleh Howard Stark. 

Ivan pun membuat senjata yang mampu menyaingi baju besi Iron Man dan mulai menyerang Tony.

Sementara itu, pemerintah Amerika Serikat juga memiliki rencana untuk merebut teknologi baju besi milik Tony dan mengembangkannya untuk kepentingan mereka sendiri. 

Tony harus berjuang untuk mengatasi semua masalah tersebut dan juga menjaga dirinya dari kesehatannya yang semakin memburuk.

Iron Man 2 juga memperkenalkan beberapa karakter baru seperti Natasha Romanoff atau Black Widow (Scarlett Johansson), seorang mata-mata yang ditugaskan untuk menyelidiki Tony, dan juga Justin Hammer (Sam Rockwell), seorang pengusaha yang ingin menyaingi bisnis Stark Industries.

Film ini juga masih menampilkan hubungan Tony dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan Jim Rhodes (Don Cheadle), yang kini juga memiliki baju besi sendiri dengan nama War Machine.

Iron Man 2 adalah film yang tidak kalah seru dari film pertamanya. 

Penonton akan kembali disuguhi dengan aksi laga yang memukau dan juga cerita yang mengalir dengan baik. 

Bagi penggemar Marvel, Iron Man 2 wajib ditonton untuk mengetahui kelanjutan petualangan Tony Stark sebagai Iron Man.(rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut