get app
inews
Aa Read Next : 27 Link Pengganti Lk21 dan Rebahin untuk Nikmati Film Online Gratis

Sinopsis FIlm Iron-Man 3

Selasa, 14 Maret 2023 | 09:39 WIB
header img
Ilustrasi foto iron man Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Sinopsis FIlm Iron-Man 3,  "Iron Man 3" adalah film superhero Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2013, dan merupakan sekuel dari film "Iron Man" dan "Iron Man 2". 

Film ini mengikuti petualangan Tony Stark (Robert Downey Jr.), seorang pengusaha dan jenius teknologi yang menggunakan baju besi untuk menjadi Iron Man, dan kali ini harus menghadapi musuh yang paling pribadi dan paling mematikan.

Setelah peristiwa "The Avengers", Tony Stark merasa terganggu dan mengalami gangguan emosional yang serius. 

Ketika teroris misterius yang dikenal sebagai Mandarin (Ben Kingsley) mulai menyerang rumah-rumah dan fasilitas militer AS, Tony menantangnya secara terbuka dan menyatakan siap menghadapinya. 

Namun, serangan yang dilakukan pada rumah Tony sendiri membuatnya kehilangan semua peralatan Iron Man dan hampir membunuhnya.

Tanpa bantuan Jarvis (Paul Bettany) atau J.A.R.V.I.S, Tony harus mengandalkan kreativitas dan kecerdasannya untuk mengungkap rencana jahat Mandarin dan menghentikannya sebelum terlambat. 

Selain itu, Tony juga harus menghadapi Aldrich Killian (Guy Pearce), mantan teman dan musuh yang kini kembali dengan kekuatan super dan dendam pribadi.

"Iron Man 3" menghadirkan aksi yang spektakuler, humor yang khas, dan karakter yang kompleks, serta beberapa elemen dramatis yang menggugah perasaan penonton. 

Film ini juga menunjukkan sisi lain dari Tony Stark yang lebih rentan dan manusiawi, serta menghadirkan penghormatan kepada para korban yang terdampak konflik di film-film Marvel sebelumnya.(rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut