get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Indonesia dan Artis Luna Maya

Sinopsis FIlm Ant-Man 2023

Selasa, 14 Maret 2023 | 09:41 WIB
header img
Ilustrasi foto ant man Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Sinopsis FIlm Ant-Man 2023, "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" adalah sekuel dari film Ant-Man and The Wasp (2018) dan merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe. 

Film ini akan mengikuti petualangan Scott Lang (Paul Rudd) sebagai Ant-Man dan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) sebagai The Wasp, yang kali ini akan menghadapi berbagai ancaman yang lebih besar dan lebih berbahaya.

Di film ini, Scott dan Hope akan bekerja sama dengan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) dan putrinya, Hope, untuk memecahkan misteri di balik Quantum Realm. 

Dalam prosesnya, mereka akan bertemu dengan beberapa karakter baru, termasuk Kang the Conqueror (Jonathan Majors), seorang penjahat super yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu dan mengubah sejarah.

Selain itu, Scott juga akan berurusan dengan masalah pribadi, seperti menjalin hubungan dengan putrinya, Cassie (Emma Fuhrmann), yang kini telah tumbuh dewasa. 

Sementara itu, Ghost (Hannah John-Kamen) yang sebelumnya menjadi musuh di film sebelumnya, kemungkinan juga akan kembali dengan peran yang lebih besar.

"Ant-Man and The Wasp: Quantumania" dijadwalkan rilis pada Februari 2023 dan diharapkan akan membawa penggemar Marvel ke petualangan yang lebih menegangkan dan menarik lagi.(rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut