get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Buka Puasa Ramadhan Kota Jambi Hari Ini

H-7 Ramadhan Vidi Aldiano Mulai Atur Jadwal Buka Puasa Bersama Temannya

Rabu, 15 Maret 2023 | 18:38 WIB
header img
Vidi Aldiano. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Meski bulan Ramadhan masih beberapa hari lagi, namun Vidi Aldiano telah mengatur jadwal buka puasa bersama teman-temannya. Vidi memang dikenal sebagai artis yang memiliki banyak teman hingga disebut sebagai duta persahabatan.

Bahkan, pelantun 'Status Palsu' itu pun sedang berusaha untuk mengatur jadwal buka puasa bersama agar tak bentrok satu dengan yang lainnya.

Terlebih, dirinya juga harus menyesuaikan dengan jadwal pekerjaannya yang juga cukup padat.

Namun, Vidi sudah memiliki rencana yang cukup matang, yakni acara buka puasa bersama teman akan dilakukan pada dua minggu terakhir di bulan Ramadan.

Apalagi, Vidi juga sudah membuat acara khusus dengan sang istri, Sheila Dara selama bulan Ramadan. Mereka akan melakukan liburan ke luar negeri.

"Dua minggu terakhir buka puasa bersama (bukber) udah diplot karena temen-temen udah tahu kapan gue balik ke Indonesia, lagi ngatur dan nyusul jadwal karena kan ada kerjaan juga," ungkap Vidi Aldiano dikutip dari okezone, Rabu (15/03/2023).

Penyanyi 32 tahun itu juga memahami bahwa momen buka puasa bersama tak hanya dihabiskan bersama teman-temannya melainkan bersama dengan keluarganya.

"Gue (bukber) bukan cuma sama temen, tapi sama keluarga juga karena keluarga kan juga bukan cuma keluarga gue doang, tapi ada keluarga Sheila juga," sambungnya.

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut