get app
inews
Aa Read Next : 27 Link Pengganti Lk21 dan Rebahin untuk Nikmati Film Online Gratis

5 Film Yang Rilis Tahun 20223

Jum'at, 17 Maret 2023 | 21:20 WIB
header img
Ilustrasi foto daftar film Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - 5 Film Yang Rilis Tahun 20223, Tahun 2023 akan menjadi tahun yang penuh dengan film-film besar yang siap menghibur para penonton di seluruh dunia. 

Berikut adalah beberapa film yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2023:

"Avatar 3": Film ini adalah sekuel dari film "Avatar" yang sukses besar yang dirilis pada tahun 2009. James Cameron kembali menjadi sutradara untuk film ini, dan diperkirakan akan menghadirkan efek visual dan cerita yang sama spektakuler dengan film sebelumnya. "Avatar 3" dijadwalkan akan dirilis pada 22 Desember 2023.

"Black Panther: Wakanda Forever": Setelah kehilangan aktor utamanya, Chadwick Boseman, yang meninggal dunia pada tahun 2020, film "Black Panther: Wakanda Forever" akan menjadi penghormatan terakhir bagi Boseman dan karakternya, T'Challa. 

Ryan Coogler akan kembali menjadi sutradara untuk film ini, yang diharapkan akan memperluas dunia Wakanda yang begitu menarik. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 6 Juli 2023.

"Indiana Jones 5": Film ini akan menjadi sekuel dari seri film "Indiana Jones" yang legendaris, dengan Harrison Ford yang kembali memerankan peran utama. 

James Mangold akan menjadi sutradara untuk film ini, yang diharapkan akan memberikan kisah petualangan yang sama menegangkan dan menghibur seperti film-film sebelumnya. "Indiana Jones 5" dijadwalkan akan dirilis pada 19 Juli 2023.

"Jurassic World: Dominion": Film ini akan menjadi sekuel dari seri film "Jurassic World" dan "Jurassic Park" yang terkenal. 

Colin Trevorrow akan kembali menjadi sutradara untuk film ini, yang diharapkan akan menghadirkan lebih banyak dinosaurus dan petualangan yang menegangkan. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 9 Juni 2023.

"The Flash": Film ini akan menjadi bagian dari DC Extended Universe dan akan dibintangi oleh Ezra Miller sebagai karakter utama, Barry Allen / The Flash. 

Film ini diharapkan akan menggabungkan elemen-elemen petualangan dan aksi dengan waktu perjalanan yang menarik. "The Flash" dijadwalkan akan dirilis pada 2 Juni 2023.

Secara keseluruhan, tahun 2023 akan menjadi tahun yang penuh dengan film-film yang menarik dan menghibur para penonton di seluruh dunia.

Dari film aksi, petualangan, hingga fantasi, pasti akan ada film yang sesuai dengan selera dan keinginan para penonton. Mari kita tunggu dan saksikan bersama-sama film-film ini di layar lebar! (rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut