get app
inews
Aa Read Next : 27 Link Pengganti Lk21 dan Rebahin untuk Nikmati Film Online Gratis

Sinopsis Film The Raid

Rabu, 22 Maret 2023 | 09:44 WIB
header img
Ilustrasi foto the raid Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Sinopsis Film The Raid, The Raid adalah film aksi laga Indonesia yang dirilis pada tahun 2011 dan disutradarai oleh Gareth Evans. 

Film ini menjadi terkenal di dunia internasional dan memenangkan berbagai penghargaan, termasuk BAFTA Awards dan Sundance Film Festival.

Ceritanya mengisahkan tentang sekelompok polisi Indonesia yang berusaha menangkap seorang bos narkoba yang berada di sebuah gedung pencakar langit yang terisolasi. 

Namun, rencana mereka segera berubah menjadi sebuah pertempuran mematikan melawan para pengawal bos narkoba dan kelompok kriminal yang kejam.

Salah satu anggota tim polisi, Rama (diperankan oleh Iko Uwais), harus menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dalam usahanya untuk menyelesaikan misi mereka dan selamat dari gedung tersebut. 

Pertempuran yang brutal dan aksi laga yang intens memenuhi film ini, dengan kejutan dan plot twist yang mengejutkan penonton.

The Raid adalah film aksi laga yang mendebarkan dengan koreografi yang canggih dan keterampilan bela diri yang luar biasa dari para pemainnya. 

Film ini juga menampilkan keindahan seni bela diri Indonesia, seperti silat, yang diangkat dalam adegan-adegan yang spektakuler.

Film ini berhasil menjadi film aksi laga Indonesia yang dikenal secara internasional dan menjadi inspirasi bagi film-film sejenis di seluruh dunia. 

The Raid mengajarkan tentang keberanian dan tekad untuk melawan kejahatan dan mempertahankan keadilan, serta menghadirkan aksi laga yang menegangkan dan memukau di setiap adegannya.

The Raid adalah film yang sangat direkomendasikan bagi pecinta film aksi laga dan seni bela diri, dan berhasil menempatkan Indonesia sebagai negara produsen film yang berkelas di dunia internasional.(rdo)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut