get app
inews
Aa Read Next : Harris: Subsidi Konversi Motor Listrik Berlanjut Hingga 2025

Daftar Harga Motor Listrik di Indonesia

Minggu, 26 Maret 2023 | 13:07 WIB
header img
Ilustrasi foto motor listrik Foto: Ridho Hambali

JAKARTA, iNewsJambi.id - Daftar Harga Motor Listrik di Indonesia, Harga motor listrik di Indonesia semakin terjangkau, dan ini menjadi salah satu alasan mengapa semakin banyak orang yang beralih dari motor bensin ke motor listrik. 

Selain itu, motor listrik juga lebih ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan energi, sehingga dapat menghemat biaya operasional dalam jangka panjang.

Berikut adalah beberapa merek dan harga motor listrik yang tersedia di Indonesia:

Selis

Merek motor listrik Selis cukup populer di Indonesia. Harga motor listrik Selis bervariasi, tergantung pada jenis dan modelnya. 

Harga motor listrik Selis Elettrica, yang merupakan model yang paling populer, mulai dari sekitar 15 juta Rupiah hingga 25 juta Rupiah.

Sementara itu, harga motor listrik Selis Garuda, yang lebih cocok untuk penggunaan di perkotaan, mulai dari sekitar 12 juta Rupiah hingga 17 juta Rupiah. 

Sedangkan, harga motor listrik Selis Kala, yang lebih cocok untuk penggunaan di jalan tol atau jalan raya, mulai dari sekitar 23 juta Rupiah hingga 28 juta Rupiah. 

Terakhir, harga motor listrik Selis Kaze, yang merupakan model terbaru dari Selis, mulai dari sekitar 13 juta Rupiah hingga 17 juta Rupiah.

Gesits

Merek motor listrik Gesits juga cukup populer di Indonesia. Harga motor listrik Gesits Eklipse, yang merupakan model yang paling populer, mulai dari sekitar 27 juta Rupiah hingga 30 juta Rupiah. 

Sedangkan harga motor listrik Gesits Aeris, yang lebih cocok untuk penggunaan di perkotaan, mulai dari sekitar 19 juta Rupiah hingga 23 juta Rupiah.

Viar

Merek motor listrik Viar juga cukup populer di Indonesia. Harga motor listrik Viar Q1 mulai dari sekitar 16 juta Rupiah hingga 20 juta Rupiah, tergantung pada jenis dan modelnya.

Yamaha

Yamaha merupakan merek motor terkenal di Indonesia, dan mereka juga memiliki beberapa model motor listrik. 

Harga motor listrik Yamaha E-Vino mulai dari sekitar 29 juta Rupiah hingga 34 juta Rupiah.

Wimcycle

Merek sepeda motor dan sepeda Wimcycle juga telah meluncurkan beberapa model motor listrik. 

Harga motor listrik Wimcycle Sonic E mulai dari sekitar 11 juta Rupiah hingga 13 juta Rupiah.

Harga motor listrik yang lebih terjangkau dan efisien dalam penggunaan energi membuat motor listrik semakin populer di Indonesia. 

Namun, tetap perlu diingat bahwa motor listrik masih memiliki kelemahan, seperti jarak tempuh yang terbatas dan waktu pengisian yang lama. 

Oleh karena itu, sebelum membeli motor listrik, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan dan kondisi penggunaannya agar dapat memilih motor listrik yang paling sesuai.(rdo) 

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut