get app
inews
Aa Read Next : Honda Kejar Produksi Mobil Listrik, Siap Hamburkan Uang Rp178,6 Triliun

Motor Listrik Honda Terbaru 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 16:11 WIB
header img
Motor Listrik Honda Terbaru 2023. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsJambi.id - Penasaran dengan motor listrik keluaran Honda terbaru? Dan berapa harganya? Simak artikel ini.

Untuk diketahui, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Jumat (11/8/2023). 

Honda EM1 e: dilepas ke pasaran dalam tiga pilihan warna, yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Kenyamanan dalam mengendarai sepeda motor listrik berdesain modern-compact ini disuguhkan melalui sensasi berkendara serupa dengan sepeda motor konvensional baik dikendarai secara personal maupun berboncengan.  

Motor ini ditenagai baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) yang dilengkapi sistem Battery Safety-Lock, membuat baterai stabil di tempatnya, serta memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengendara.  

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan kehadiran Honda EM1 e: di pasar Indonesia merupakan bentuk komitmen perusahaan agar masyarakat dapat merasakan teknologi dan kualitas sepeda motor listrik terbaik.  

“Kami memproduksi Honda EM1 e: di Indonesia sebagai salah satu bentuk komitmen Honda mewujudkan netralitas karbon. Motor ini kami persembahkan bagi masyarakat Indonesia yang menantikan sepeda motor listrik berkualitas tinggi yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan kesenangan saat mengendarainya. Kami pun melengkapi kehadiran Honda EM1 e: dengan pilihan pengisian baterai paling sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Mitsuishi saat peluncuran di GIIAS 2023. 

Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya menambahkan melengkapi kehadiran Honda EM1 e:, perusahaan menyiapkan dukungan ekosistem sepeda listrik Honda dari hulu hingga hilir. Harapannya hal ini dapat mendukung upaya pemerintah mengakselerasi pertumbuhan kendaraan listrik untuk masyarakat sekaligus memajukan industri sepeda motor di Indonesia. 

“Kami akan mulai melayani pemesanan sepeda motor listrik Honda EM1 e:. Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan purna jual, termasuk kemudahan pembiayaan bagi konsumen. Honda EM1 e: dapat dipesan di jaringan Dealer Honda tertentu di wilayah Jawa Bali,” kata Thomas. (nas)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Honda Luncurkan Motor Listrik Pertama EM1 e: di GIIAS 2023, Harganya Tembus Rp40 Juta "

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut