get app
inews
Aa Read Next : Pencurian di Rumah Catherine Wilson, ART Jadi Tersangka

Wulan Guritno Akui Tunggu Momen Idul Fitri, Kerjakan Sendiri Urusan Rumah Tangganya

Kamis, 13 April 2023 | 22:55 WIB
header img
Wulan Guritno. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Seperti aktris pada umumnya, Wulan Guritno memang dibantu Asisten Rumah Tangga (ART) untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari dirumah. Namun saat momen lebaran, Wulan siap mengerjakan semuanya sendiri, tanpa bantuan ART.

Aktris 41 tahun itu akan ditinggal ART-nya yang libur selama momen Hari Raya Idul Fitri.

Wulan Guritno mengaku sangat menunggu momen tersebut. Wulan Guritno akan memanfaatkan momen Idul Fitri untuk full mengurus anak-anaknya.

"Aku punya karier, aku pekerja, tapi aku seorang ibu. Momen momen seperti lebaran itu kan pada saat tidak ada pembantu, itu buat aku ngerjain semua sendiri, termasuk mengurus anak," ungkap Wulan Dikutip dari okezone, Selasa (11/04/2023).

Kekasih Sabda Ahessa ini tak masalah bila setahun sekali mengurus rumah tangga sendiri tanpa bantuan ART. Apalagi, ia merupakan sosok yang perfeksionis. Bahkan sering kali saat ada ARTnya, Wulan Guritno tetap mengecek pekerjaan mereka.

"Sebenernya itu justru momen yang aku tunggu-tunggu setahun sekali menjadi seorang perempuan yang lain. Biasanya kan di lapangan syuting, kerja di kantor, nggak masalah setahun sekali merasakan membersihkan rumah sendiri," lanjut ibu 4 anak itu.

"Kalau mba yang kerja di tempat aku lagi terlena, aku suka sidak keliling rumah ngecek-ngecekin," jelas Wulan.

Sementara itu diketahui, saat ini Wulan Guritno sedang menikmati kehidupannya sebagai single mother untuk anak-anaknya. (ris)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut