get app
inews
Aa Read Next : Nekat Curi HP dan Laptop Teman, Mahasiswa ini Ditangkap

Pencurian di Rumah Catherine Wilson, ART Jadi Tersangka

Senin, 01 Mei 2023 | 20:37 WIB
header img
Catherine Wilson. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Asisten Rumah Tangga (ART) Catherine Wilson, RA (pria) ditetapkan sebagai tersangka kasus pencurian yang terjadi di rumah artis yang akrab disapa Keket ini.

“(RA) Sudah diproses dan tersangka sudah diamankan,” ungkap Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady, Senin (01/05/2023).

Ahmad Fuady menjelaskan RA tak cuma mengambil barang-barang Keket, tapi juga sejumlah uang Dolar Singapura, Amerika dan Rupiah. Uang tersebut mulanya berada di sebuah lemari sebelum digasak RA.

“Tersangka mengambil uang Dolar Amerika dan Singapura milik korban yang tersimpan di atas lemari, dan mengambil uang Rupiah milik korban di lemari,” tambahnya, dikutip dari okezone.com.

Sebagai informasi, aksi kriminal diketahui pada pada 21 April 2023 lalu. Mulanya. Catherine mencari kamera miliknya dan barang tersebut tidak dapat ditemukan.

“Keket awalnya telepon gue, dia nanyain kamera. Terus gue bilang, 'Nggak sama gue. Ada di tempat biasa'. Cuma Keket bilang barangnya nggak ada," kata Raindy, Manager Catherine Wilson.

Tak hanya itu, Raindy juga mengungkap sejumlah uang dan gelang Keket raib dibawa pelaku.

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut