get app
inews
Aa Read Next : Antonio Dedola Pacar Nikita Mirzani Putuskan Jadi Mualaf, Keluarga Bahagia dan Mendukung

Kedua Adik Nathalie Holscher Resmi Memeluk Agama Islam

Selasa, 18 April 2023 | 20:47 WIB
header img
Nathalie Holscher dan kedua adiknya yang resmi memeluk Islam. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Kedua adik Nathalie Holscher, mengikuti jejak kedua kakaknya untuk menjadi mualaf. Setelah sebelumnya Nadya Holscher, kini giliran Tasya Holscher yang ikut masuk ke Islam.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nathalie Holscher pada akun Instagramnya. Dalam unggahannya, mantan istri Sule ini terlihat membagikan video adik bungsunya mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh seorang ustadz.

Melalui keterangan video tersebut, ibu satu anak ini mengaku sangat bahagia. Terlebih, ia bisa beribadah serta merayakan lebaran bersama dua adiknya, yakni Nadya dan Tasya yang pada akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

"SELAMAT ADIKU @tasyaholscher. Alhamdulillah Ya Allah di bulan ramadhan akhirnya bisa beribadah bareng .. tambah lagi adikku paling kecil menjadi mualaf di hari ini," tulis Nathalie Holscher dikutip dari okezone.

"Kesedihan aku terhapuskan dengan kebahagiaan akhirnya aku lebaran gak sendiri. Allah maha baik , Masyaallah Tabarakallah banyak pahala di bulan suci ini," sambungnya.

Unggahan tersebut sontak ramai dibanjiri komentar oleh para rekan artis dan juga netizen. Selain mengucap syukur, mereka juga ikut merasa bahagia lantaran dua adik Nathalie telah resmi menganut agama Islam.

"Alhamdulillah," ucap Astrid Kuya yang juga merupakan saudara dari Nathalie Holscher.

"Alhamdulillah saling melengkapi," timpal Eko Patrio.

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut