get app
inews
Aa Read Next : Film Horor Indonesia dan Artis Luna Maya

Young Mother : 5 Judul Film Paling Dicari

Senin, 01 Mei 2023 | 20:36 WIB
header img
Film paling dicari. (Ist)

JAMBI, iNewsJambi.id - Young Mother adalah film paling dicari di internet. Kenapa? Khusus yang tahu saja.

Berikut 5 film berjudul "Young Mother" beserta sinopsis dan pemerannya:

1. Young Mother (2013)

Sinopsis: Dalam film ini, seorang ibu muda bernama Yeong-ju (diperankan oleh Lee Eun-mi) berselingkuh dengan tetangganya yang jauh lebih tua, bernama Sang-gyu (diperankan oleh Do Mo-se). 
Hubungan mereka yang intens membuat Yeong-ju kehilangan kendali, terutama ketika dia mulai merasakan ketidakbahagiaan dalam pernikahannya. Film ini memperlihatkan pengorbanan dan dilema yang harus dihadapi oleh Yeong-ju ketika dia menemukan bahwa dia sedang hamil.

2. Young Mother: What's Wrong With My Age? (2015)

Sinopsis: Film ini menceritakan kisah seorang ibu muda bernama In-young (diperankan oleh Lee Chae-young) yang menjalani kehidupan yang cukup normal dengan anaknya yang berusia 18 tahun. 

Namun, ketika dia menemukan bahwa dia hamil lagi di usia yang relatif tua, In-young harus berjuang untuk mengatasi konflik keluarga dan masalah keuangan yang dihadapinya. 

Sementara itu, hubungannya dengan putranya menjadi semakin rumit karena dia merasa cemburu terhadap bayi baru yang akan segera lahir.

3. Young Mother 2 (2014)

Sinopsis: Film ini menceritakan kisah seorang ibu muda bernama Yeong-joo (diperankan oleh Cha Soon-hyeong) yang merawat putrinya sendirian setelah suaminya meninggal. 

Ketika dia bertemu dengan seorang pria muda bernama Min-gi (diperankan oleh Lee Ha-roo), Yeong-joo mulai merasa tergoda untuk memulai hubungan baru. 

4. Young Mother: The Original (2016)

Sinopsis: Film ini menceritakan kisah seorang ibu muda bernama Yeon-hee (diperankan oleh Lee Eun-mi) yang tinggal di rumah sakit bersama putrinya yang sakit. 

Ketika dia bertemu dengan seorang dokter muda bernama Min-soo (diperankan oleh Kang Han-na), Yeon-hee mulai merasa tergoda untuk memulai hubungan romantis dengannya. 

5. Young Mother: The Beginning (2016)

Sinopsis: Film ini menceritakan kisah seorang ibu muda bernama Yoon-jin (diperankan oleh Kang Ye-na) yang menjadi tertarik pada saudara tiri suaminya yang lebih muda, bernama Sung-ho (diperankan oleh Jo Han-sun).

Itulah 5 judul film Young Mother, film paling dicari di internet. (fok)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut