get app
inews
Aa Read Next : Polda Jambi Dalami Laporan Kasus Perselingkuhan Dj Dinar Candy

Pemandian Air Panas di Kerinci Makan Korban, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas dalam Kolam

Jum'at, 14 Juli 2023 | 18:09 WIB
header img
Foto Ilustrasi.

JAMBI, iNewsJambi.id  - Tempat wisata pemandian air panas di Desa Sungai Medang, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci makan korban. Seorang perempuan ditemukan tewas mengapung dalam kolam pemandian.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini terjadi pada Jumat (14/7/2023) pagi. Saat itu, korban yang diketahui bernama Asmiarni bersama dengan kakaknya berkunjung ke lokasi dan masuk ke dalam kolam pemandian air hangat.

Usai mandi, kakak korban kemudian keluar untuk menganti pakaian. Namun usai ganti pakaian, ia tidak menemukan adiknya. 

“Usai ganti pakaian dan masuk kembali ke kamar pemandian, ia melihat adiknya sudah mengapung,” ujar SK saksi mata di lokasi kejadian.

Pengeloka kolam pemandian air hangat tersebut, Efiyarman, ketika di konfirmasi juga membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, saat menemukan tubuh korban mengapung di kolam pemandian, dirinya sempat meminta izin untuk memberikan pertolongan pertama dan mengangkat tubuh korban keluar dari kolam.

"Korban atas nama Asmiarni warga Desa Gedang RT 04. Jenazah sudah dibawa pulang dan tim inafis masih cek TKP," ungkapnya.

Belum diketahui apa penyebab korban meninggal didalam kamar permandian air panas. Hingga berita ini dipublikasikan, tim inafis masih di TKP.  (tra)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut