get app
inews
Aa Read Next : 27 Link Pengganti Lk21 dan Rebahin untuk Nikmati Film Online Gratis

Baru Saja Tayang, Berikut Sinopsis Resident Evil: Death Island (2023)

Senin, 17 Juli 2023 | 13:40 WIB
header img
Resident Evil: Death Island (2023). (Ist)

JAMBI, iNewsJambi.id - Film Resident Evil: Death Island tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 Juli 2023 lalu.

Film besutan sutradara Elichiro Hasumi ini merupakan lanjutan dari prequel sebelumnya yakni Resident Evil: Vendetta (2017) dan Resident Evil: Infinite Darkness (2021).

Film bertema aksi ini berangkat dari latar video game Resident Evil. Film animasi ini diisi oleh pengisi suara Kevin Dorman (Chris Redfield), Matthew Mercer (Leon S. Kennedy), dan Nicole Tompkins (Jill Valentine).

Dilansir dari sonypictures.com, Senin (17/7/2023), Resident Evil Death Island mengisahkan perjalanan agen D.S.O bernama Leon S. Kennedy. Ia ditugaskan untuk menyelamatkan Dr. Antonio Taylor yang diculik oleh sebuah kelompok misterius.

Dalam perjalanan, upaya Leon untuk menyelamatkan Dr. Taylor dihambat oleh seorang wanita misterius.

Sementara itu, agen B.S.S.A. bernama Chris Redfield tengah melakukan penyelidikan terhadap sebuah wabah yang terjadi di San Francisco, yang menyebabkan manusia berubah menjadi zombie.

Pemicu dari wabah zombie ini masih menjadi misteri yang belum terungkap. Namun, para korban wabah tersebut memiliki satu kesamaan, yaitu mereka pernah mengunjungi pulau Alcatraz dalam beberapa hari terakhir.

Dengan informasi tersebut, Chris dan timnya memutuskan untuk melakukan penyelidikan di pulau Alcatraz guna mengungkap kejadian yang sedang terjadi. Namun, perjalanan mereka di pulau tersebut tidaklah mudah, karena dihadapkan pada berbagai rintangan dan kengerian baru yang mengintai mereka.

Tertarik untuk mengikuti perjalanan Chris dan Leon dalam pertualangan di pulau Alcatraz?  Saksikan keseruannya di Resident Evil: Death Island di bioskop kesayangan anda. (fok)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "Sinopsis Resident Evil: Death Island (2023)"

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut