get app
inews
Aa Read Next : 27 Link Pengganti Lk21 dan Rebahin untuk Nikmati Film Online Gratis

Ini Sinopsis Film The Hitman's Bodyguard (2017)

Selasa, 18 Juli 2023 | 13:11 WIB
header img
Film The Hitman's Bodyguard. (Ist)

JAKARTA, iNewsJambi.id - Berikut ini adalah sinopsis Film The Hitman's Bodyguard (2017). Film ini bergenre aksi dibalur komedi yang asyik untuk ditonton.

Film The Hitman's Bodyguard (2017) sub indo ini disutradarai oleh Patrick Hughes dan ditulis oleh Tom O' Connor. Pemeran utama dalam film ini ialah Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson dengan Gary Oldman dan Salma Hayek. 

Sinopsis

Dalam film ini, Michael Bryce (Reynolds) harus melindungi Darius Kincaid, seorang pembunuh bayaran yang dipenjara (Jackson), yang sedang dalam perjalanan untuk bersaksi di Pengadilan Kriminal Internasional melawan diktator sadis Eropa Timur Vladislav Dukhovich (Oldman).

Michael Bryce menjalani kehidupan mewah sebagai pengawal pribadi sukses yang berbasis di Inggris, sampai kliennya Takashi Kurosawa, seorang pedagang senjata internasional, dibunuh. Dua tahun kemudian, Bryce bertahan hidup dengan melindungi para eksekutif perusahaan yang kecanduan narkoba di London.

Sementara itu, Vladislav Dukhovich, diktator kejam Belarusia, diadili atas kejahatan terhadap kemanusiaan di Pengadilan Internasional. Tidak dapat mengamankan bukti atau kesaksian yang kuat terhadapnya, harapan terakhir penuntut adalah pembunuh bayaran Darius Kincaid yang dipenjara, yang setuju untuk bersaksi melawan Dukhovich dengan imbalan pembebasan istrinya Sonia dari penjara.

Dipimpin oleh Agen Interpol Roussel, konvoi bersenjata mengawal Kincaid dari Inggris ke Pengadilan Kriminal Internasional di Den Haag. Dengan bantuan Asisten Direktur Interpol Jean Foucher yang berbahaya, anak buah Dukhovich berhasil menyergap konvoi saat melewati Coventry dan membunuh sebagian besar tim keamanan.

Kincaid melenyapkan para penyerang dan Agen Roussel, satu-satunya yang selamat, membawa Kincaid ke rumah persembunyian Interpol di kota. Menyadari agensi tidak dapat dipercaya dengan misi karena kemungkinan kebocoran, dia meminta bantuan Bryce, mantannya, untuk mengawal dan melindungi Kincaid dalam perjalanan ke Den Haag.

Mereka menumpang feri menuju Amsterdam, tempat Sonia ditahan. Kincaid mengungkapkan kepada Bryce bahwa dialah yang membunuh Kurosawa, setelah melihatnya secara kebetulan saat di pekerjaan lain, menyebabkan Bryce yang marah meninggalkannya. 

Saat Bryce mengevaluasi kesalahan masa lalunya di kedai bir, anak buah Dukhovich menyerang Kincaid. Bryce mendapatkan kembali ketenangannya dan membantu Kincaid melarikan diri, tetapi tertangkap dalam prosesnya. Saat dia disiksa, Kincaid datang dan menyelamatkan Bryce.

Itulah sinopsis film The Hitman's Bodyguard (2017) yang layak untuk ditonton. (nas)

Sumber : Okezone.com (MNC Media)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut