get app
inews
Aa Read Next : Gagalkan Peredaran 10 Kg Sabu, Petugas Lumpuhkan Satu Pelaku

Emak-emak Gerebek Sarang Narkoba, Kapolresta Jambi Berikan Nomor Telepon Pribadi

Jum'at, 28 Juli 2023 | 06:58 WIB
header img
Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi datangi sejumlah emak-emak yang viral menggerebek basecamp narkoba di lokasi eks Payo Sigadung, Pucuk, Rawasari, Kota Jambi beberapa waktu lalu. Foto: Azhari

JAMBI iNewsJambi. id- Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi datangi sejumlah emak emak yang viral menggerebek sarang narkoba di lokasi eks Payo Sigadung, Pucuk, Rawasari, Kota Jambi beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Kapolresta Jambi turut mendeklarasikan menolak peredaran gelap narkoba di RT 05 khususnya dan di Kota Jambi pada umumnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan sejumlah ibu rumah tangga tersebut bentuk dari kepedulian warga terhadap lingkungannya.

"Apa yang dilakukan emak-emak saat itu, merupakan kepedulian atas warga RT 5 dalam menolak peredaran gelap narkoba di lingkungannya," tutur Eko

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Jambi bersama forum RT dan warga melakukan deklarasi kesepakatan dan tanda tangan tolak narkoba.

Sedangkan isi kesepakatan diantaranya untuk RT 5 Rawasari, akan membuat zero narkoba. Kemudian bagi warga sekitar, apabila menemukan adanya penyalahgunaan narkoba diminta segera melaporkan kepada aparat terkait atau aparat kepolisian.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut