get app
inews
Aa Read Next : Remaja di Merangin Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Bogor

Senin, 14 Agustus 2023 | 12:33 WIB
header img
Foto Ilustrasi.

BOGOR, iNewsJambi.id - Seorang bocah usia 5 tahun, tewas tenggelam di salah satu kolam renang di Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Jenazah korban ditemukan mengambang di kolam dewasa dengan kedalaman sekitar 3 meter. 

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (13/8/2023). Berawal saat beberapa sahabat ibu korban berkunjung ke rumahnya sehari sebelumnya. 

"Jadi sahabat dari ibu korban menginap dan keesokan harinya (Minggu) sekitar pukul 14.00 WIB para sahabatnya mengajak ibu korban dan korban rekreasi ke kolam renang," kata Suminto dalam keterangannya, Senin (14/8/2023). 

Di lokasi, mereka langsung berenang di kolam rekreasi tersebut. Ketika itu, salah satu saksi sempat merekam video yang menampilkan korban sedang berenang bersama teman sebayanya di kolam anak. 

Ketika hendak pulang, ibu korban bersama saksi mengganti pakaian di ruang ganti sekitar 10 menit. Setelah selesai, mereka kembali ke kolam renang. 

"Korban tidak ada dan ditemukan oleh saksi berada di kolam renang dewasa yang kedalamannya sekitar tiga meter dengan posisi terlentang. Saksi berteriak dan korban diangkat dari kolam, kemudian diberikan pertolongan pertama mengeluarkan air dengan cara kaki korban diangkat ke atas," ujarnya.

Menurut saksi lain, saat itu ada pergerakan dari tangan dan korban pun segera dilarikan ke Puskesmas. Nahas, setiba di puskesmas korban dinyatakan meninggal dunia. 
"Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk makamkan. Pihak keluarga menolak dilakukan visum dan menganggap kejadian tersebut musibah dan dibuatkan surat pernyataan dari keluarga," tandasnya. (nas)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam saat Rekreasi di Kolam Renang Bogor "

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut