get app
inews
Aa Read Next : Bantuan Korban Banjir Disalurkan Polres Tebo

Viral Pria Bertubuh Kekar Nangis Histeris di Kantor Polisi Lapor Ayam Hilang, Ini Kata Kapolres Tebo

Minggu, 10 September 2023 | 09:32 WIB
header img
Viral pria bertubuh kekar nangis histeris di kantor Polres Tebo lapor ayam kesayangannya hilang. Foto: kolase TikTok

TEBO, iNewsJambi.id - Jangan melihat seseorang dari fisiknya saja, hal itu terjadi pada seorang pria bertubuh kekar tapi hatinya melow. Pria kekar itu tiba-tiba nangis histeris di kantor polisi melaporkan ayam kesayangan hilang.

Video itu pun langsung viral di media sosial dan pertama kali diunggah oleh akun TikTok @adi.sudirja25, Sabtu (9/9/2023) dan sudah ditonton 16 juta kali.

Dalam video berdurasi 1 menit itu, seorang pria bertubuh kekar itu tiba-tiba mendatangi Polres Tebo Jambi sambil menangis histeris.

Saat polisi bertanya laporan apa yang akan diadukan, pria itu membuat pernyataan mengajutkan. Bukan soal maling, rampok ataupun begal.

Dengan suara terisak, pria kekar itu menyebut kalau ayam kesayangannya hilang. Maka dari itu, ia melapor ke kantor polisi agar kasusnya viral dan ayam kesayangannya bisa segera ditemukan.

"Ayamku hilang pak. Pak ayamku hilang pak. Biar viral pak, biar viral," kata pria kekar sambil menangis histeris di ruangan SPKT Polres Tebo.

Mendengar pengakuan tersebut, aparat kepolisian yang tengah bertugas mencoba menenangkan sang pria kekar. Namun, pria itu semakin menangis histeris.

"Jangan pegang aku, jangan tenangkan aku. Biar viral pak," kata pria kekar tersebut kepada polisi.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut