get app
inews
Aa Read Next : Usai Pengumuman Pemilu, Ganjar Minta Pendukungnya Jadi Pengawal Demokrasi

Saat Puan Ajak Kaesang Bertemu, PSI Siap

Minggu, 01 Oktober 2023 | 14:33 WIB
header img
PSI menyatakan siap berkolaborasi dengan siapa pun menanggapi ajakan Ketua DPP PDIP Puan Maharani kepada ketua umumnya, Kaesang Pangarep, untuk bertemu. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsJambi.id - Juru Bicara DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo menghormati ajakan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani kepada ketua umumnya, Kaesang Pangarep, untuk bertemu. Pertemuan itu dianggap penting bagi partainya.

Sigit mengatakan, sebagai partai baru dan belum masuk ke Senayan, PSI selalu menghargai dan menghormati PDIP sebagai partai senior.

"Tentunya kami perlu bersilaturahmi dan belajar dengan PDIP," kata Sigit kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (1/10/2023).

Dia tak menampik peluang pertemuan tersebut untuk membicarakan kolaborasi antara PDIP dengan PSI. Menurut dia, hal itu bisa saja terjadi.

"Seperti yang sudah disampaikan Bro Kaesang, PSI siap berkolaborasi dengan siapa pun, asalkan kerja samanya saling win-win, tidak win-lose atau lose-win," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, mengajak Kaesang Pangarep untuk bertemu. Ajakan itu disampaikan Puan Maharani saat menanggapi pertanyaan awak media terkait rencana pertemuan Kaesang dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

"Ya ayo Mas Kaesang, ketemu Mba Puan dulu. Ayo ketemu Mas Kaesang," katanya di sela-sela Rakernas IV PDIP yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9/2023). (nas)

Sumber : iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut