get app
inews
Aa Read Next : Kerangka Ibu dan Anak dalam Rumah, ini Kata Polisi

Misteri Kerangka Manusia dan Uang Jutaan Rupiah

Rabu, 04 Oktober 2023 | 19:21 WIB
header img
TKP penemuan kerangka manusia dalam semak-semak di Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Foto: Sumut.inews.id

SUMUT, iNewsJambi.id - Misteri penemuan kerangka manusia jenis laki laki dan uang jutaan rupiah di Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Selasa (3/10/2023), belum terungkap.

Informasi diperoleh, kerangka ini pertama kali ditemukan penggembala sapi. Berawal saat saksi curiga lantaran melihat ada motor di areal semak-semak tempat dia menggembalakan sapi.

Motor tersebut tak pernah berpindah tempat selama tiga hari terakhir atau sejak pertama kali gembala sapi tersebut melihatnya. Motor itu juga seperti telah lama tidak digunakan dan sebagian bodi kendaraaan sudah tertutup rerumputan liar.

Saksi lantas mencoba mendekati motor dan mencium aroma busuk hingga akhirnya menemukan kerangka manusia. Posisinya berjarak sekitar 150 meter dari motor. Selain itu juga di sekitar lokasi ditemukan uang jutaan rupiah.

Penemuan itu pun kemudian menghebohkan warga. Mereka lantas melaporkan ke polisi melalui Polsek Indrapura. 

Kapolsek Indrapura AKP Jonni Damanik saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan kerangka manusia.

"Diduga korban sudah meninggal dunia di lokasi lebih dari sebulan lamanya. Sebab lokasinya sudah dipenuhi rerumputan liar di sekelilingnya," kata Jonni, Rabu (4/10/2023). 

Kapolsek mengaku belum bisa mengidentifikasi kerangka manusia tersebut. Dia juga meminta kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dalam sebulan terakhir agar dapat melapor ke polisi. 

"Saat ini, kerangka manusia tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.(nas)

Sumber: iNewsSumut.id

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut