get app
inews
Aa Read Next : Remaja di Merangin Ditemukan Tewas Gantung Diri

Temuan Mayat Dekat Kantor Pertanian Penuh Luka

Selasa, 15 Agustus 2023 | 15:54 WIB
header img
Foto Istimewa.

JAKARTA, iNewsJambi.id - Polisi menyelidiki penyebab kematian mayat inisial MSD yang ditemukan di tepi jalan dekat kantor Kementerian Pertanian (Kementan), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023).

Hingga kini, polisi belum mengetahui penyebab kematian mayat yang penuh luka itu.

"Masih kami dalami lebih lanjut saat ini," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus.

Polisi juga bakal memeriksa saksi-saksi guna mengetahui secara pasti kronologi temuan mayat di sekitar kantor Kementan itu.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka menerangkan, korban dalam posisi tergeletak di pinggiran jalan dengan kondisi badan terdapat luka.

Polisi menemukan sejumlah identitas seperti KTP, SIM B11 Umum, BPKS dan uang tunai. Korban menggunakan kaus merah dan celana panjang cokelat.

"Ditemukan luka di bagian dada kanan, luka di bagian jidat kiri dan luka memar di bagian punggung," kata Rusit.

Rusit menerangkan, korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga pensiunan PNS. Sebelumnya, saksi sempat melihat ada seorang sopir turun dari mobilnya dan membuang sesuatu ke pinggir jalan. 

"Selanjutnya mobil langsung kabur keluar Jalan Raya Ragunan, saksi mendekati dan mengecek sesuatu yang dibuang tersebut dan saksi kaget melihat seseorang yang sudah tergeletak," kata Rusit. 

Warga lantas meminta bantuan dari security yang tengah berjaga di kantor Kementan yang jaraknya tak jauh dari lokasi. Security kemudian menghubungi polisi. (nas)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mayat Pria Tergeletak Dekat Kantor Kementan, Luka di Dada hingga Jidat "

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut