get app
inews
Aa Read Next : KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Gibran : Akan Ada Kejutan Berikutnya

Minggu, 22 Oktober 2023 | 02:19 WIB
header img
Cawapres Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming. Foto: Okezone.com

JAKARTA, iNewsJambi.id - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menyampaikan akan ada kejutan berikutnya kepada para relawan yang mengusungnya sebagai cawapres. Dia meminta relawannya untuk bersabar. 

"Ada kejutan-kejutan berikutnya, ditunggu saja," ujar Gibran di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10/2023). 

Gibran berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kiprahnya untuk maju menjadi orang nomor dua di Indonesia. Terlebih, mendukung kiprahnya sebagai perwakilan anak muda. 

"Terima kasih untuk doanya, terima kasih sudah datang ke acara ini, pokoknya kita ingin pilpres nanti semua aman dan damai, semua harus rukun, enggak boleh ada yang berantem," katanya. 

"Apalagi berantem di sosial media, pokoknya dibawa santai saja, tunggu minggu depan," ujarnya. 

Diketahui, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkap hasil Rapimnas II Golkar adalah mengusulkan Gibran Rakabuming Raka untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024

“Partai Golkar setuju menyandingkan Gibran Rakabuming Raka mendampingi Prabowo Subianto,” ucap Airlangga dalam pidatonya di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023). (nas)

Sumber : iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut