get app
inews
Aa Read Next : Honda Kejar Produksi Mobil Listrik, Siap Hamburkan Uang Rp178,6 Triliun

Mobil Avanza Masuk Jurang, Penumpang Luka Luka

Senin, 23 Oktober 2023 | 19:18 WIB
header img
Mobil Avanza Masuk Jurang, Penumpang Luka Luka. Foto: Jabar.iNews.id

GARUT, iNews.Jambi.id - Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan seorang wanita asal Kota Bandung terperosok dan masuk ke jurang di wilayah Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut. Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, sopir dan penumpang luka-luka. 

Sopir wanita yang diidentifikasi bernama Euis Juliah, warga Kecamatan Buah Batu, dievakuasi ke Puskesmas Talegong untuk mendapat perawatan medis.  

"Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Talegong-Cisewu, Kampung Awi Suti, Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, pukul 09.00 WIB tadi pagi," kata Kapolsek Talegong, Iptu Andri Rismayadi, Senin (23/10/2023).  

Dia mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan Euis datang dari arah Bandung hendak menuju Pantai Santolo, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut. Saat melintasi Jalan Raya Talegong, mobil bernopol D 1379 MI tersebut mengalami rem blong.  

"Dari pemeriksaan sementara mobil mengalami rem blong sewaktu melintasi jalan yang menurun curam. Oleh karena itu mobil langsung masuk ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 30 meter," ujarnya.  

Iptu Andri Rismayadi menyebut luka-luka yang dialami korban berupa luka robek di pelipis mata sebelah kiri dengan lima jahitan bagian dalam dan 10 jahitan luar. Selain pengemudi, lanjutnya, di dalam mobil tersebut terdapat seorang penumpang lain yang juga mengalami luka.  

"Untuk penumpang hanya mengalami luka ringan di tangan kanan akibat serpihan kaca mobil. Terkait bangkai mobil yang terlibat kecelakaan, akan kami amankan terlebih dahulu ke Mapolsek Talegong," katanya. (nas)

Sumber: Jabar.iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut