get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pemalsuan Dokumen, Ko Apex Pengusaha Kapal Tongkang Dipolisikan

Polisi Amankan Proyektil Peluru, Kasus Penembakan di Bekasi

Selasa, 31 Oktober 2023 | 12:10 WIB
header img
Pria ditemukan tewas tertembak di Jalan Melati 3, Medan Satria. (Ist)

BEKASI, iNewsJambi.id - Pria berinisial GR (44) ditemukan tewas dengan luka tembak di Kavling Rawa Bambu, Jalan Melati 3, RT 03 RW 09, Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Polisi mengamankan proyektil peluru.

“(Proyektil) Sudah diamankan di Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dan juga dari Resmob Polda Metro Jaya,” kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Nur Aqsha, Senin (30/10/2023).

Polisi belum bisa menjelaskan berapa luka tembak yang diterima korban. Aqsha menyebut hal itu akan diketahui lewat hasil autopsi.

“Belum bisa kita pastikan, menunggu hasil autopsi biar clear semuanya jelas dan valid,” ucapnya.

Polisi sejauh ini juga belum mengungkapkan sosok tersangka. Dia mengatakan polisi masih melakukan sejumlah penyelidikan mulai dari pengecekan CCTV hingga pemeriksaan saksi.

“Masih kita dalami, karena kita tidak bisa berasumsi, kita bergerak cepat untuk proses ini ya,” tuturnya.

Sebelumnya, anggota Polsek Medan Satria menyita sejumlah senjata api laras panjang hingga senjata tajam dari salah satu penghuni kontrakan di Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi. Penyitaan sejumlah senjata ini buntut penembakan yang menewaskan warga asal Jakarta Barat berinsial GR (44).

GR diduga tewas ditembak oleh salah satu penghuni yang tinggal di kontrakan tersebut. Hingga kini orang yang tinggal di kontrakan itu masih diburu polisi. (nas)

Sumber : iNews.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut