get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Ini Tewas di Kamar Mandi saat Live

Pelajar SMP Tewas Usai Latihan Silat

Rabu, 22 November 2023 | 20:00 WIB
header img
Pelajar SMP Tewas Usai Latihan Silat. (Ist)

TULUNGAGUNG, iNewsJambi.id - Seorang pelajar SMP di Tulungagung tewas setelah latihan pencak silat, Rabu (22/11/2023). Korban berinisial REB (15) warga Desa Ngunut, ini sempat menjalani perawatan di RSUD dr Iskak Tulungagung. 

Belum diketahui penyebab kematian korban. Saat ini aparat Polres Tulungagung melakukan penyelidikan, termasuk memeriksa sejumlah saksi.  

Menurut keterangan seorang kerabat korban, usai pulang latihan korban mengeluh sakit pada bagian pinggang. Pihak keluarga sempat mengira korban hanya mengalami cedera biasa, sehingga hanya dirawat di rumah.  

Namun, selang dua hari kondisi kesehatan korban terus menurun, sehingga dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (21/11/2023) pagi. Namun setelah sempat satu hari dirawat, korban meninggal dunia.

"Pihak keluarga sedang membuat laporan. Kami juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Muchammad Nur.  

Nur mengatakan, pada tubuh korban tidak ditemukan luka. Namun, dia belum berani memastikan apakah ada luka dalam yang dialami korban. 

"Nanti dokter yang menyampaikan. Keterangan lebih lanjut akan kami sampaikan," katanya.  

Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban saat ini dievakuasi ke Instalasi Kedokteran Forensik RSUD dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan autopsi. (nas)

Sumber : iNewsJatim.id

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut