get app
inews
Aa Read Next : Hari ini Putri Sulung Gubernur Jambi Al Haris Lepas Masa Lajang

Gubernur Jambi Al Haris Kukuhkan Forum Komunikasi Ormas Provinsi

Rabu, 29 November 2023 | 18:43 WIB
header img
Gubernur Jambi Al Haris saat mengukuhkan forum komunikasi ormas. Foto : Diskominfo Provinsi Jambi

JAMBI, iNews.Jambi.id - Forum Komunikasi (Forkom) Ormas Provinsi Jambi dikukuhkan oleh Gubernur Jambi Al Haris, di Auditorium rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (28/11/2023).

Pelantikan Forkom Ormas Provinsi Jambi ini dihadiri oleh Kepala Dinas komunikasi dan informatika (Kominfo) provinsi Jambi Ariansyah, Kaban Kesbangpol provinsi Jambi Apani Saharuddin, serta seluruh ketua organisasi kemasyarakatan provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, forum ini memiliki makna dalam setiap proses dan apa lagi dalam forum itu terdapat berbagai elemen masyarakat.

"Forum ini kelak tentu mempunyai makna dalam rangka mendorong proses pembangunan Jambi, ada 140 Ormas yang tergabung disini ada juga dari mahasiswa," kata Al Haris.

Selanjutnya, Gubernur Jambi Al Haris berharap ke depannya dengan forum itu berkolaborasi dalam membangun provinsi Jambi. Al Haris mempersilahkan Forum ormas memberi masukan-masukan terbaik untuk kemajuan provinsi Jambi.

"Dengan forum ini kita berharap ada ruang berkolaborasi dengan baik. Ingat, bahwasanya Jambi ini adalah milik kita bersama, sudah sewajibnya kita memberikan sumbangsih untuk pemerintah provinsi, karena tanpa ormas sulit kami untuk bergerak," tutup Al Haris. (fok)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut