get app
inews
Aa Read Next : Usai Pengumuman Pemilu, Ganjar Minta Pendukungnya Jadi Pengawal Demokrasi

Sekjen TIDAR Rocky Candra Ajak Masyarakat Nonton Debat Capres

Selasa, 12 Desember 2023 | 14:59 WIB
header img
Sekjen PP Tidar Rocky Candra. Foto : dokumen pribadi Rocky Candra

JAMBI, iNewsJambi.id - Sektretaris Jenderal Pengurus Pusat Tunas Indonesia Raya (PP TIDAR) Rocky Candra, mengajak masyarakat untuk nonton debat Calon Presiden (Capres), malam ini pukul 19.00 WIB, Selasa (12/12/2023).

Menurut Rocky Candra yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi dari fraksi Gerindra ini, dengan menonton debat Capres, masyarakat bisa melihat potensi masing masing capres yang ada.

"Khusus masyarakat Jambi yang mendukung Prabowo-Gibran, ayo, kita nonton debat Capres malam nanti, biar bertambah wawasan kita lewat capres kita," ungkap Rocky Candra kepada media.

Menurutnya, pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabumbing Raka, akan tampil percaya diri dengan program program pembangunan yang jelas dan berpihak kepada masyarakat.

Selain itu, Gibran Rakabuming Raka diakuinya ialah perwakilan dari generasi muda yang menjadi tulang punggung kemajuan bangsa.

"Gibran ialah perwujudan anak muda yang cerdas dan berniat membangun Indonesia dengan semangat serta visi misi yang dibutuhkan generasi sekarang. Kehadiran Gibran ini menentukan seperti apa anak muda akan berkiprah untuk Indonesia di masa depan," tutur Rocky Candra yang juga calon legislator (Caleg) DPR RI 2024 dari daerah pemilihan Provinsi Jambi partai Gerindra ini.

"Sekali lagi, saya mengajak masyarakat untuk nonton debat Capres nanti malam," tutup Rocky. (nas)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut