get app
inews
Aa Read Next : Ditpolairud Polda Jambi Sebar 20 Ribu Benih Ikan di Danau Sipin

Personil Polisi yang Siaga di Lokasi Banjir Diperiksa Kesehatannya

Sabtu, 06 Januari 2024 | 18:50 WIB
header img
Personel polisi yang bersiaga di lokasi banjir diperiksa kesehatannya. Foto : Bid Humas Polda Jambi

SUNGAI PENUH, iNewsJambi.id - Personel Sie Dokkes Polres Kerinci periksa kesehatan dan bagikan obat-obatan pada personel yang Siaga Bencana Banjir di Kota Sungai Penuh pada Sabtu (06/01/2024).

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di dapur lapangan Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh ini dipimpin Ipda dr Yolan Sentika Novaldi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amir menyebut, pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi para personel di lapangan. 

"Personel Polri yang berada di lapangan tentunya harus terus bisa menjaga kesehatan tubuhnya agar bisa maksimal membantu masyarakat, jangan sampai niat membantu tetapi kondisi tubuh sendiri tidak fit nanti takutnya malah bisa berakibat fatal," ujar Ipda Alamsyah Amir.

Dikatakan, pada pemeriksaan kesehatan ini dilakukan cek tensi dan diberikan vitamin serta obat-obatan yang dibutuhkan agar tubuh tetap dalam kondisi stabil.

"Kita bersama-sama berdoa dan berharap agar air bisa segera surut dan mereda sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya," tandas Ipda Alamsyah Amir. (aza)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut