get app
inews
Aa Read Next : Ditpolairud Polda Jambi Sebar 20 Ribu Benih Ikan di Danau Sipin

Personel Polairud Polda Jambi Turun Bantu Warga Terdampak Banjir di Muaro Jambi

Selasa, 16 Januari 2024 | 20:46 WIB
header img
Personel Polairud Polda Jambi bantu warga terdampak banjir di Muaro Jambi. Foto : Bid Humas Polda Jambi

MUARO JAMBI, iNewsJambi.id - Saat ini, bencana banjir juga sudah melanda Kabupaten Muaro Jambi. Ratusan warga terdampak bencana alam ini.

Kondisi ini terpantau oleh Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi.

Lewat arahan dari Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Senin 15 Januari 2024, personel Markas Unit Polairud Polda Jambi Suak Kandis, turun ke lokasi banjir.

Mereka mendatangi masyarakat Desa Rantau Panjang, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, yang terdampak bencana banjir. 

Pada personel, Kombes Pol Agus Tri Waluyo memerintahkan personel markas unit dan kapal patroli untuk membantu warga yang terdampak banjir di pinggir Sungai Batanghari.

"Di lokasi, personel membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat Rantau Panjang, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi," kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, melalui Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amir dalam siaran persnya, Selasa (16/1/2024) pagi.

Bantuan paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang tidak bisa bekerja dan rumahnya yang sudah tidak bisa ditempati akibat banjir.

Sebelumnya, personel Ditsamapta Polda Jambi, Sabtu 13 Januari 2024. Mereka bersama Brimob Polda Jambi dan Ditpolairud Polda Jambi.

Tim ini langsung menuju ke Kecamatan Tanah Kampung, dan membantu pendistribusian sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Tanjung Karang dan Desa Tanjung Bunga. (aza)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut