get app
inews
Aa Read Next : Raih Suara Tertinggi di Dapil 2 Jambi, Hafiz Fattah : Terima Kasih Atas Dukungannya

Tim Firdaus Fattah Adakan Pelayanan Cek Kesehatan Gratis di Rantau Puri

Kamis, 18 Januari 2024 | 19:21 WIB
header img
Tim Firdaus Fattah Adakan Pelayanan Cek Kesehatan Gratis di Rantau Puri. Foto: iNewsJambi.id

BATANGHARI, iNewsJambi.id – Calon anggota DPRD Batanghari, M Firdaus Fattah bersama rekan-rekannya mengadakan pelayanan cek kesehatan gratis di Desa Rantau Puri, Kecamatan Muara Bulian.

Pelayanan cek kesehatan yang diberikan kepada sejumlah warga tersebut yakni, pemeriksaan tensi darah, kolesterol, gula darah dan lainnya.
Salah satu warga Desa Rantau Puri, Yanto mengatakan, pelayanan cek kesehatan gratis tersebut diharapkan dapat berkelanjutan di kemudian hari.

“Memang ado program Dokter Tangguh dari pemda, tapi mereka lewat-lewat bae di dusun ni. Padahal banyak yang pengen di perikso kesehatannyo warga kami ni,” kata dia.

Sementara itu, Muhammad Firdaus mengatakan, peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Batanghari tentunya menjadi salah satu sorotan bagi masyarakat.

“Tentunya aspirasi yang disampaikan oleh bapak/ibu akan menjadi PR bagi kami jika nanti diamanahkan untuk duduk di DPRD Batanghari,” kata Firdaus.

Namun, kata dia, pelayanan cek kesehatan gratis ini tentunya tidak hanya dilakukan kali ini saja. Ke depannya mereka akan terus menjalankan program pelayanan cek kesehatan gratis ini.

“Namun fokus nya tidak hanya di satu desa saja. Mungkin berikutnya di desa lain lagi. Kami juga butuh doa dari bapak/ibu agar kami istiqomah untuk melaksanakan program ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Muhammad Firdaus sendiri maju sebagai calon anggota DPRD Batanghari di Dapil 1 (Muara Bulian-MSI) melalui PAN pada nomor urut 1. (nas)

Editor : Monas Junior

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut