get app
inews
Aa Read Next : KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Maulana Optimis Prabowo Menang di Kota Jambi

Rabu, 14 Februari 2024 | 22:02 WIB
header img
Penghitungan suara di TPS 01 kediaman Ketua Tim Kampanye Daerah Kota Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM. Foto: Istimewa

JAMBI, iNewsJambi.id - Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo - Gibran meraih kemenangan di TPS 01 kediaman Ketua Tim Kampanye Daerah Kota Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM, yang terletak di RT 01 Kebun Handil.

Dari hasil perhitungan akhir surat suara pemilihan presiden (Pilpres), pasangan nomor 02 Prabowo - Gibran meraih 100 suara, unggul jauh dari pasangan 01 Anies - Muhaimin yang meraih 36 suara dan pasangan 03 Ganjar - Mahfud  hanya meraih 28 suara. 

Melihat dari hasil perhitungan suara akhir yang memuaskan, H. Maulana berkeyakinan bahwa pasangan 02 Prabowo - Gibran akan unggul di Kota Jambi. 

"InsyaAllah dengan hasil yang memuaskan ini, Prabowo - Gibran meraih kemenangan di Kota Jambi," ungkap H. Maulana, Rabu 14 Februari 2024.

Berdasarkan hasil dari perhitungan cepat  yang dilakukan sejumlah lembaga survei nasional, Paslon Prabowo - Gibran mengungguli dua paslon lainnya yakni dengan meraih 57 persen suara. 

"Melihat hasil hitung cepat oleh Lembaga Survei, InsyaAllah Prabowo - Gibran Presiden periode 2024 - 2029," tukasnya. (nas)

Editor : Monas Junior

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut