get app
inews
Aa Read Next : Selebgram Ini Tewas di Kamar Mandi saat Live

Ribut dengan Istri, Pria di Kerinci Nekat Gantung Diri di Pohon Manggis Begini Chat Terakhir Korban

Senin, 25 Maret 2024 | 17:53 WIB
header img
Seorang warga Desa Koto Baru Semerap, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kerinci, Jambi ditemukan tewas gantung diri di kebun manggis pada hari Senin (25/3/2024). Foto iNews.id/Nanang F

KERINCI, iNewsJambi.id- Seorang warga Desa Koto Baru Semerap, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kerinci, Jambi ditemukan tewas gantung diri di kebun manggis pada hari Senin (25/3/2024) sekitar pukul 07.00 WIB. 

Informasi yang terkumpul menyebutkan bahwa penemuan korban gantung diri ini dimulai pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 sekitar jam 06.30 WIB ketika seorang saksi bernama Cedai pergi ke kebun manggis untuk menyalakan api. Sesampainya di kebun manggis, Cedai melihat seseorang tergantung di pohon manggis miliknya.

Setelah mendekat dan melihat lebih jelas, ternyata yang tergantung adalah seorang warga Koto Baru Semerap bernama Bakhtiar. Cedai segera memberitahu dan meminta pertolongan dari masyarakat, dan warga segera menurunkan dan membawa korban ke rumahnya.

Kapolres Kerinci, AKBP M Mujib, melalui Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Very Prasetyawan mengatakan bahwa tim identifikasi dari polres Kerinci telah melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) terhadap penemuan mayat yang gantung diri tersebut, yang merupakan seorang laki-laki, di kebun manggis.


“Dari pihak keluarga bersedia untuk tidak melanjutkan kejadian tersebut ke ranah hukum. Kemudian dari pihak keluarga bersedia membuat surat pernyataan,” jelas Kasat.

Lebih lanjut Kasat mengatakan ditemukan chat terakhir yang dilakukan korban.

"Ya diduga korban terjadi keributan dengan istrinya An Dedes. Dalam pesan WA terdapat chat kepada istrinya yang berbunyi "abg sangat mencintai dx nian sumpah,mulai minjn senanglah adx dg uhang yang dx cintai,abg dk akan ganggu adx lagi,bialah bg bawa mati cinta bg ke dx," pungkasnya.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Jambi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut